Usai Buka Bersama Ratusan Anak Panti dan Santri, Kadin Sultra Jadwal Pasar Murah

144
Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang membagikan bingkisan pada ratusan anak panti asuhan dan santri.

KENDARI, KARYASULTRA.ID – Hadist khoirunnas anfauhum linnas yang sering dikutif para dai ataupun penceramah saat berdakwah telah dilaksanakan organisasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara. Perintah untuk menjadi insan bermanfaat bagi sesama bukan hanya dijadikan sebuah pengetahuan tetapi diaplikasikan. Sebab sebagian rezeki yang diperoleh ada hak orang lain. Begitulah perintah agama islam mengajarkan penganutnya.

Sabtu kemarin (23/4/2022) menjelang buka puasa, pihak Kadin Sultra yang dinahkodai Anton Timbang mengumpulkan ratusan anak panti asuhan serta para santri untuk buka bersama di pelataran alun-alun tugu religi eks MTQ Kota Kendari. Usai buka bersama, ratusan santri juga mendapat bingkisan.

Ketua Kadin Sultra Anton Timbang mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi dengan sesama di bulan suci.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi dengan anak yatim. Ini menjadi agenda tetap buat Kadin Sultra. Hari ini kita berbagi untuk 150 orang anak yatim dan anak pesantren,” ungkap Anton.

Selain berbuka puasa bersama, Kadin Sultra juga menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada para santri dan anak yatim ini.

“Harapan kami mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa tapi bisa menjadi bermanfaat buat adik-adik kita ini, anak-anak kita,” imbuhnya.

Anton menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar pasar murah untuk masyarakat.

“Sebentar lagi, mudah-mudahan kita bisa segera dalam waktu singkat ini kita adakan pasar murah di Kadin. Itu agenda berikutnya, sebelum lebaran. Ya seperti biasa, sembako.
Salah satu yang akan kita pasarkan adalah minyak goreng, harga yang ditawarkan yang jelas harga di bawah, namanya juga pasar murah pasti paling murah,” katanya.

Redaksi: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here