Tiga Emas Perbakin Konkep

93

KONKEP-KARYASULTRA.COM, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) perlahan mulai naik posisi di klasemen sementara perolehan medali di Porprov Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2022. Meski berat menduduki posisi 5 besar paling minimal 10 besar harus masuk kategori.

Jika sebelumnya Konkep mengoleksi 2 medali emas, kini daerah yang digawangi Ir. H. Amrullah, MT itu telah berhasil menambah koleksi 3 medali emas yang diperoleh melalui Cabor menembak.

1 emas perorangan disumbangkan pada Cabor menembak kelas BR MR. Selanjutnya 1 emas beregu dari kelas BR MRMR, dan emas dari kelas Monte.

Selain itu, pada Cabor menembak ini Konkep juga memperoleh 1 medali perak perorangan kelas Br MR, dan 1 medali perunggu perorangan kelas Monte.

Ketua Harian Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Konkep, Mahmud, SP, M.PW mengapresiasi raihan tiga penembak yang sudah meraih tiga medali emas. Kita masih berharap atlet lainnya bisa meraih minimal perak. “Sebagai daerah baru, masuk 10 besar bagi kami sudah luar biasa dan ke depan akan tampil lebih baik lagi dan bisa mengikuti seluruh cabor yang di perlombakan. Untuk Porprov kali ini hanya bisa kami ikuti 18 cabor saja,” katanya.

Kepala Badan Keuangan Konkep ini menambahkan, masih ada beberapa cabor yang berpotensi menyumbangkan medali seperti taekwondo, takraw, sepatu roda dan karate.

Redaksi/ Kalpin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here