Team Sepak Bola Konkep Bertekad Rebut Jawara Porprov di Kolaka

133
Coach PS Konkep saat memberikan arahan kepada para atlit bola kaki Konkep di lapangan Ranomeeto

KENDARI,KARYASULTRA.ID-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan dimulai tanggal 5 Desember di Kabupaten Kolaka. Menghadapi ajang bergengsi ini,  pihak Koni kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) intensipkan latihan. Berbagai cabang olah raga (Cabor) yang bakal diikuti dalam Porprov telah di optimalkan persiapannya.  Cabor sepak bola Konkep bertekad jawara.

Tim keseblasan Konkep tiap hari intens latihan, para pemain dilatih intensif demi menguatkan kekompakkan antar pemain. PS Konkep dibawah Coach (pelatih), Jasman Harun dan Asisten Coach, Ramli Madilao sangat optimis club binaannya akan menjadi jawaranya pada porprov tahun ini.

Hal ini dikatakan Asisten Coach PS Konkep, Ramli Madilao saat ditemui dilapangan sepak bola Ranomeeto. Dijelaskannya,  sejauh ini PS Konkep rutin melaksanakan latihan sejak masih berada di Konkep sampai pada proses karantina di Kendari.

“Tim kita selalu latihan dilapangan Ranomeeto. Target kitakan juara,  meski kabupaten lain juga begitu tapi PS Konkep sudah menyiapkan strategi saat bertanding nantinya,” kata Asisten Coach Ramli Madilao usai latihan bersama atlit bola kaki PS Konkep. Selasa, 20 November 2018 sore.

Meski hari-hari latihan namun pihaknya selalu memperhatikan kondisi fisik atletnya. Sebab tidak lama lagi pembukaan porprov cabang olahraga bola kaki akan dimulai.

“Kalau cabang olahraga bola kaki duluan dimulai tinggal satu minggu lebih lagi olehnya itu kami selalu sampaikan manpaatkan waktu istrahat untuk menjaga kesehatan fisik,” ujar Ramli seraya mengatakan PS Konkep akan diberangkatkan di Kolaka tuan rumah pelaksanaan Porprov pada 26 November 2018.

Penulis: Nanang sofyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here