Slamet Subur kembali Pimpin PPNI Konsel, Berikut Programnya

158
Ketua DPD PPNI Konsel, Slamet Subur.,S.Kep., Ns., M.Kep

KONSEL, KARYASULTRA.ID – Nama Slamet Subur S.Kep., Ns., M.Kep kembali mendapat amanah dari anggotanya untuk menahkodai organisasi profesi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) periode 2022-2027. Slamet terpilih secara aklamasi, Sabtu siang (18/6/2022) dengan mengantongi dukungan penuh delapan Dewan Pengurus Komisariat (DPK). Musyawarah Daerah (Musda) ke-III tersebut berlangsung di hotel Grand Potoro Andoolo.

Ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto., AMK., SKM

Slamet di anggap berhasil menahkodai PPNI Konsel pada periode sebelumnya. Ia berhasil membawa PPNI Konsel memiliki sejumlah aset tak bergerak senilai Rp 500 juta lebih, di antaranya pembangunan gedung sekretariat, memajukan kesejahteraan perawat dan mendorong meningkatnya sumber daya keilmuan para perawat di Konsel.

Usai terpilih secara aklamasi, Slamet Subur mengutarakan komitmennya memajukan PPNI Konsel. “Saya bersama seluruh Perawat Konsel memiliki tekad yang sama yakni memajukan PPNI dari berbagai level. Tentu majukan SDM, menguatkan solidaritas, membangun fasilitas dan yang pastinya adalah menjamin layanan kesehatan seluruh masyarakat Konsel.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh Perawat Konsel yang sudah memberikan amanah ini. Saya berharap dari 700 anggota sesuai yang terdaftar di SIMKA online agar kita bergandengan tangan menjadikan OP PPNI Konsel makin maju sesuai visi PPNI disayangi anggota, dicintai pemerintah dan disegani profesi lain,” ujar alumni Magister Keperawatan Unhas.

Ketua DPW PPNI Sultra, Heryanto didampingi sekretarisnya Safril mengatakan Musda adalah agenda penting dan tertinggi untuk memilih pemimpin selama lima tahun ke depan. “Alhamdulillah Musda Konsel berlangsung aman, lancar dan penuh kekeluargaan. Kami memuji kepemimpinan pak Slamet yang telah lebih maju dari PPNI lainnya di Sultra. Olehnya dengan amanah periode kedua ini menjadikan PPNI lebih bangkit lagi,” kata Heryanto.

Musda DPD PPNI Konsel ke-III tersebut berlangsung sehari dengan mengangkat tema ‘Bersama Perawat Masyarakat Sehat, Konsel Kuat’.

Penulis: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here