Semarak Ramadhan, Sanggar Senam di Bombana Bagi Sembako

147

BOMBANA, KARYASUKTRA.ID– Sanggar Senam di Kabupaten Bombana Mazder Studio mengisi Ramadan 1443 H 2022 dengan menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada beberapa warga penerima manfaat di desa Watu Mentade, Lameroro dan Kasipute.

Dalam bakti sosial yang dilaksanakan, Selasa (19/04/2022 ) ini, mereka (Anggota Sanggar senam Mazder Studio) Bombana bersama-sama menyambangi warga penerima manfaat pada tiga wilayah tersebut.

Salah seorang Instruktur Mazder Studio Bombana Anhy menyampaikan, dalam bakti sosial itu, mereka menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“Untuk bakti sosial kami lakukan berbagi dengan Kaum Duafa dalam rangka mengisi Ramadhan 1443 H serta menyambut lebaran yang tidak lama lagi,” katanya.

Paket sembako yang disalurkan diantaranya berupa, Susu, Teh, Mie Instan, Minuman soda Fanta, dll. Sebanyak 60 paket.

Harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban pada bulan ramadhan. “Terlebih kita tau sendiri bagaimana kondisi dimasa pandemi Covid-19, semoga apa yang kami bantukan dapat membantu meringankan beban,” terang Any.

“Semoga juga, dengan kegiatan ini menjadikan berkah buat kami semua serta semoga kedepanya Mazder Studio tetap diberikan kemudahan untuk saling berbagi,” pungkasnya.

Laporan : Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here