Safari Politik DPD Golkar Bombana, Heryanto Disambut Hangat Warga Wumbubangka

178

BOMBANA, KARYASULTRA.ID– Safari Politik Ketua DPD Partai Golkar Bombana Heryanto disambut hangat warga desa Wumbubangka Kecamatan Rarowatu Utara, Kabupaten Bombana. Pada kunjungannya, para tokoh-tokoh di desa Wumbubangka hadir menyambut baik Ketua Golkar Bombana Heryanto, Jumat (10/06).

Ketua DPD Partai Golkar Bombana Heryanto mengatakan, tujuan utama dalam kunjungannya yakni membangun silaturahmi keluarga bukan saja sekedar bersafari politik.

“Di desa ini sama dengan seperti desa saya sendiri banyak keluarga serta kerabat dekat saya disini, ini bersilaturahmi keluarga,” kata Heryanto.

Lebih jauh Heryanto menuturkan, atas kunjungannya tersebut juga bertujuan memberikan selamat kepada Kepala Desa terpilih Wumbubangka.

“Selain silaturahmi keluarga saya juga hadir memberi selamat kepada Kepala Desa terpilih, ini bentuk dari keharmonisan sesama kita,” ucap Heryanto.

Menghadapi Pemilu 2024 mendatang kata Heryanto, Ia tetap memberikan peluang kepada siapapun yang ingin bergabung kepada Golkar Bombana dan mengisi formatur caleg Golkar mendatang.

“Kita tetap membuka lebar pintu Golkar Bombana siapapun yang ingin bergabung kerena tujuan Golkar menang di Pemilu 2024,” Kata dia.

Sementara itu, beberapa tokoh desa Wumbubangka menginginkan Heryanto ikut sebagai calon dalam kontestasi Pemilu Kada 2024 mendatang.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here