Ribuan Masyarakat Konkep Padati Launching Pilkada

25
Artis jebolan dangdut akademi, Sarah Riskia tampil menghibur masyarakat Konkep dalam acara launching pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Konkep. Nampak para komisioner KPU Konkep naik di atas panggung menikmati hiburan.

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Hadirnya lima artis dalam acara launching pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) berlangsung meriah. Ribuan masyarakat memadati acara yang berlangsung di lapangan tempat penampungan ikan (TPI) Langara, Sabtu (28/12/2019) pukul 20:00 wita.

Artis jebolan dangdut akademi, Sarah Riskia tampil lebih awal menghibur masyarakat. Bahkan Sarah Riskia terlihat bernyanyi bersama komisioner KPU Konkep dan KPU Sultra.

Dalam acara launching ini, KPU Konkep menghadirkan lima artis demi tersosialisasinya agenda Pilkada yang akan dihelat pada tanggal 23 September 2020.

Nampak ribuan masyarakat padati lokasi launching Pilkada serentak di Konkep.

Hadir dalam acara launching ini yakni, Ketua KPU Sultra, La Ode Abdul Natsir beserta tiga komisioner lainnya beserta anggota KPU Kabupaten/Kota. Hadir juga Bupati Konkep dan Ketua DPRD beserta anggota.

Baik bupati Konkep, Ketua KPU Konkep dan Ketua KPU Sultra berharap Pilkada ke dua daerah ini bisa berjalan aman, damai, lancar dan sukses.

“Pemilihan yang akan di gelar tanggal 23 September 2019 diharapkan berjalan lancar serta angka partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya bisa meningkat,” Kata Ketua KPU Sultra saat membawakan sambutan.

Laporan: Yermia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here