Polres Bombana Sasar Masyarakat Berwatak Menyimpang

37

BOMBANA, KARYASULTRA.ID- Mari kembali menyucikan diri guna menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah. Perbanyak perbuatan baik dan tinggalkan sifat menyimpang. Untuk memastikan masyarakat tenang menjalankan bulan suci ramadhan, maka pihak Polres Bombana akan melakukan Operasi Pekat Anoa dengan menyasar Miras, Kejahatan di jalan, Prostitusi, Judi, Penyalahgunaan Narkotika hingga Obat-obat terlarang lainya.

Operasi pekat anoa ini guna menciptakan situasi kondusif selama bulan suci Ramadhan serta mengurangi tingkat kriminalitas pada wilayah Bombana.

Kapolres Bombana, AKBP Tedy Arief Soelistyo melalui Kasat Intel Polres Bombana, Iptu Su Ismail mengatakan, sasaran operasi Pekat Anoa kali ini yakni melakukan pencegahan terhadap sejumlah penyakit masyarakat di wilayah Bombana.

“Tentu harapan kita, situasi kondusif dan mengurangi kriminalitas pada wilayah Bombana,” harapannya.

Lebih jauh Su Ismail mengungkapkan, untuk optimalisasi operasi Pekat Anoa itu dilakukan dengan cara gabungan. Melibatkan Satreskrim, Satnarkoba, Intelkam, serta Satlantas.

“Untuk di Polsek, kita sudah turunkan TR agar melakukan Operasi menjelang bulan Ramadhan ini,” ungkapnya, Kamis (31/03).

Adapun, operasi pekat anoa tersebut dimulai sejak kamis 31 Maret 2022 dan berlangsung selama bulan suci Ramadhan.

“Intinya operasi Pekat Anoa ini menyangkut dengan penyakit masyarakat baik penyakit penyalahgunaan narkoba, obat-obat terlarang premanisme, sajam, termasuk miras prostitusi serta kejahatan di jalan,” kata Su Ismail yang di konfirmasi di ruang kerjanya.

Laporan: Aldi Dermawan
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here