Pemuda Hilang Misterius di Hutan Konut Akhirnya Ditemukan Selamat

72
Indra, pemuda yang ditemukan di rumah warga di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo

KENDARI-KARYASULTRA.ID-Seorang pemuda yang sebelumnya dikabarkan hilang secara misterius di kawasan hutan Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan selamat, Kamis (25/7/2019).

Kepala kantor Basarnas Kendari, Djunaedi, mengatakan korban bernama Indra (31), ditemukan di rumah warga di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo, Konut, sekira pukul 04.00 wita.

“Setelah beberapa jam tersesat di hutan, korban akhirnya menemukan jalan raya kemudian mendatangi rumah seorang warga di Desa Sambandete untuk beristirahat. Pada saat itu diketahui pemilik rumah lalu memberitahukan warga dan Basarnas langsung mengevakuasi korban ke Polsek Asera,” ujar Djunaed, Kamis (25/7/2019).

Djunaedi menambahkan, setelah diserahkan ke Polsek Asera, selanjutnya korban diserahterimakan kepihak keluarga korban.

“Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian terhadap korban ditutup resmi,” jelasnya.

Seperti diberitakan, Indra yang diketahui warga Punggolaka, Kota Kendari, sebelumnya dikabarkan hilang secara misterius pada Selasa kemarin (23/7/2019).

Saat itu korban singgah buang air kecil (BAK), di dekat kali kawasan hutan Kecamatan Oheo. Rencananya korban bersama 12 orang rekannya hendak menuju ke Kota Kendari dengan menumpangi sebuah mobil.

Namun beberapa saat setelah pamit BAK, korban tidak kunjung kembali hingga dikabarkan hilang misterius.

Liputan: Yayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here