Pemkab Konkep Bakal Terima ASN dan P3K

151
Sekda Konkep, Ir H Cecep Trisnajayadi MM.

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Para peminat profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah harus mempersiapkan diri baik-baik. Sebab pemerintah pusat dan daerah bakal membuka lowongan kerja ini. Salah satunya adalah pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Berdasarkan hasil rapat bersama antar pemerintah pusat dan daerah maka tahapan penerimaan akan dimulai akhir Oktober 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konkep, Ir H Cecep Trisnajayadi MM mengatakan, Pemda Konkep telah mengusulkan hasil analisis jabatan yang dibutuhkan ke pemerintah pusat. Saat ini masih menunggu berapa kuota yang bakal di buka. Yang jelas itu adalah akan di terima PNS berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (P3K). Saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk teknis soal penerimaan dan berapa kuotanya.

“Akan diterima ASN dan P3K. Kebanyakan dari profesi guru, kesehatan, tenaga teknis dan jurusan lainnya,” katanya, Kamis (3/10/2019).

Mantan Kadistamben Bombana ini menjelaskan, mengenai tahapan penerimaan akan di buka akhir Oktober ini. Kemudian pendaftaran seleksi akan dimulai bulan November. “Proses seleksi administrasi pada bulan Desember dan seterusnya. Ujian Catnya sekira bulan Februari 2020,” terangnya.

Laporan: Agam
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here