Pelajar Jemput Meriah Rombongan Bupati Konkep usai Terima WTP

99

KONKEP, KARYASULTRA.ID – Kebahagian atas pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diterima Pemda Konkep untuk ketiga kalinya juga turut dirasakan masyarakat pulau Wawonii. Usai menerima opini WTP, rombongan Pemda Konkep yang dipimpin Bupati Konkep Amrullah yang juga didampingi Ketua DPRD, Ishak beserta Sekda dan beberapa pimpinan OPD bertolak dari Kendari menuju Konkep pukul 13:30 Wita. Rombongan tiba di pelabuhan Langara pukul 15:10 Wita dengan penyambutan meriah.

Bupati dan Ketua DPRD Konkep, Ishak mendapat pengalungan serta disambut teriakan WTP yes. Dalam penyambutan itu diramaikan unsur PNS, Kepala Desa beserta pelajar SD dan SMP.

Rombongan tiba di rumah jabatan bupati dengan iringan doa. Usai pembacaan doa, Amrullah memberikan sambutan. Bupati dua periode ini lebih banyak mengucap syukur atas raihan WTP secara tiga kali berturut-turut atau hattrick.

“Saya tidak bisa berkata-kata banyak karena dalam kalbu saya bergemuruh saking bahagianya karena pencapaian yang ini adalah sebuah penghargaan luar biasa. Olehnya saya mengajak kita semua untuk terus bersyukur dan bekerja lebih baik lagi. Kita juga tidak boleh berbangga diri atas pencapaian ini karena tuhan tidak menyukai berbangga berlebihan. Olehnya harapan saya pencapaian ini kita wujudkan terus menerus dengan penuh keihklasan. Sebab kalau kita ikhlas mengabdi akan kita temukan ganjarannya di dunia terlebih di akhirat kelak,” pesannya, Selasa sore (31/5/2022).

Alumni Magister Teknik Universita Gajah Mada ini menambahkan, pencapain WTP ini adalah sedekah atas pengabdian yang selama ini dijalankan dengan penuh kesungguhan. Perolehan opini WTP ini akan menambah kenaikan APBD tajun depan karena akan ada bonus Dana Insentif Daerah (DID).

“Saya ucapkan terima kasih kembali atas kesabaran kita selama ini membangun daerah belia berumur 9 tahun. Saya juga apresiasi setinggi-tingginya kepada tim TAPD, kawan-kawan DPRD, sekretaris daerah dan seluruh OPD yang bekerja prima. Apapun beratnya yang kita hadapi namun kita kompak dan bahu membahu menghadapi seluruh permasalahannya. Maka inilah hasilnya berupa WTP. Kedepan kita juga harus selalu menjaga semangat dalam proses kita mengabdi karena pekerjaan rumah membangun daerah tercinta masih menunggu kita semua,” harapnya.

Laporan: Lisman
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here