Muhammad Yusuf Pinta Masyarakat Wawonii Dewasa Berpolitik

116
PJs Bupati Konkep, Muhammad Yusuf (jaket putih) saat kunjungan kerja di Kecamatan Wawonii Tenggara guna memastikan suksesnya proses Pilkada di tengah pandemi virus Corona.

KONKEP, KARYASULTRA.ID-Pemilihan bupati di kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) diikuti empat kandidat. Saat ini masing-masing calon bersama simpatisan sedang berkampanye secara terbatas di tiap desa yang sudah ditentukan jadwalnya oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konkep.

PJs Bupati Konkep, Muhammad Yusuf bertugas di daerah tersebut untuk mensukseskan jalannya proses pesta demokrasi. Untuk memastikan proses ini berjalan dengan baik, ia telah menekankan agar ASN berperilaku netral terhadap semua kandidat. Jangan ada keberpihakan terhadap salah satu calon.

Kadis Koperasi dan UMKM Sultra ini tengah berkeliling pulau Wawonii guna memastikan Pilkada berjalan aman, damai dan tetap patuhi protokol kesehatan. Ia bahkan langsung memuji keharmonisan masyarakat dalam berpilkada. “Pada umumnya masyarakat Wawonii di kenal tinggi nilai kekeluargaannya dan selalu memelihara harmonisasi. Hal ini harus dipelihara dan di jaga, apalagi dalam momentum pemilihan bupati,” pintanya.

Muhammad Yusuf juga berpesan kepada empat calon untuk menjaga dan mengarahkan para pendukungnya agar tetap santun dalam berpolitik. “Empat calon ini merupakan putra daerah terbaik. Olehnya itu dalam kampanye mesti memberi pesan yang mencerdaskan demi kemajuan daerah kelak,” katanya kepada sejumlah rekan media usai kunjungan kerja ke beberapa kecamatan, Jumat (2/10/2020).

Laporan: Lisman
Editor: Kalvin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here