Masyarakat Wawonii Tenggara Terima 15 Sapi Kurban dari…

157
tim Coorperate Sosial Responsibility (CSR) PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) saat mendistribusi hewan kurban ke 15 desa se Kecamatan Wawonii Tenggara

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Momen idul adha dimaknai sebagai ladang menabur kebaikan. Setiap individu maupun kelompok berlomba meraih nilai ketaqwaan dengan menyalurkan sebagian rezekinya. Berkurban adalah jalan terbaik meraih taqwa dan juga menjaga jalinan silaturahmi antar sesama. Terlebih berkurban bertujuan untuk kaum dhuafa.

Perintah kurban merupakan tanda syukur serta menghidupkan ajaran Nabi Ibrahim. Dalam kisahnya, Ibrahim dan Ismail ikhlas menjalankan apapun perintahnya, sekalipun itu sulit diterima dengan akal sehat manusia.

Melalui momen ini juga, sebagai bentuk menjalankan perintah Allah SWT. Salah satu perusahaan pertambangan yang ada di Kabupaten Konawe Kepulauan tepatnya di Kecamatan Wawonii Tenggara menyalurkan 15 ekor sapi. Hewan kurban ini telah disalurkan sejak beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah, tim Coorperate Sosial Responsibility (CSR) PT. Gema Kreasi Perdana (GKP) telah mendistribusi hewan kurban ke 15 desa se Kecamatan Wawonii Tenggara. Kami juga menyembelih hewan kurban di lokasi perusahaan tepatnya di Desa Sukarela Jaya yang diperuntukkan semua karyawan-karyawati,” kata Koordinator Humas GKP, Marlion SH.

Alumni Hukum Universitas Halus Oleo ini mengatakan, di Kecamatan Wawonii Tenggara terdiri 14 desa dan 1 kelurahan. Tim sudah menyerahkan langsung hewan kurban yang diterima langsung Kades dan perangkatnya serta tokoh masyarakat.

“Semoga semangat berkorban yang digulirkan oleh PT GKP ini bisa meningkatkan semangat kerja karyawan PT GKP dalam nuansa religius yang lebih baik serta menjaga jalinan silaturahmi,”

“Dengan semangat idul adha dan kurban kita merajut kebersamaan dan jalinan silaturahmi dan tingkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya, Sabtu (10/8/2019).

Laporan: Yermia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here