Majukan Kualitas Pendidikan, Kadis Pendidikan Konkep Lantik Kepala Sekolah

456
Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Konkep saat mengambil sumpah jabatan Kasek SD dan SMP.

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisbud) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Drs Muh Yani melantik beberapa kepala sekolah SD dan SMP. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di aula SMP 1 Langara, Jumat (28/6/2019).

Surat Keputusan (SK) nomor 199 tahun 2019 ini ditandatangani Bupati Konkep. Dalam pelantikan tersebut di awali dengan pembacaan sumpah jabatan. Diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas.

Kasek, SMP 2 Wawonii Barat, Yeni Faridah S.Pd M.Pd saat membacakan fakta integritas.
Kadis Pendidikan saat menandatangani fakta integritas yang baru saja dapat jabatan.

Para kepala sekolah yang mendapat amanah diharapkan bekerja menjalankan tugas secara profesional Dami kemajuan pendidikan. Kepala sekolah harus menjadi pemimpin yang diteladani guru, siswa dan orang tua siswa. Amanah yang diemban hari ini jangan di sia-siakan. Hindari praktek penyalahgunaan wewenang.

Kadis Pendidikan membacakan sambutan Bupati Konkep. Kemajuan Daerah se umur jagung ini ditentukan atas majunya pendidikan. Olehnya itu, upaya pelantikan hari ini merupakan bagian untuk memajukan dunia pendidikan.

Bupati Konkep, Amrullah, berpesan kepada yang baru saja dilantik dan hadirin yang menyaksikan jalannya acara agar berpacu meningkatkan kinerja. Jangan lagi ada guru atau kepala sekolah yang kerjanya mondar-mandir Kendari. Sikap dan watak malas harus ditinggalkan. Jadilah guru yang bisa ditiru dan di contoh sepak terjangnya.

“Jangan biarkan anak didik bagaikan anak yang kehilangan induknya. Jangan lagi guru bermalas-malasan jalankan tugas. Mari sama-sama rubah potret pendidikan yang lebih profesional dan bermartabat,” kata Muh Yani ketika membacakan sambutan Bupati.

Acara pelantikan ini dihadiri unsur pimpinan dinas pendidikan, kepala sekolah SD-SMP dan beberapa guru di Konawe Kepulauan.

Foto bersama pejabat Diknas dan kepala sekolah yang baru saja dilantik.

Berikut nama-nama yang baru saja di Lantik:
1. Sitti Sanatia, Kasek SDN Wawouso
2. Burhanuddin S.Pd, Kasek SDN Baku-baku
3. Ali A.Ma Pd, Kasek SDN 2 Roko-roko
4. Abdul Haris A.Ma Pd, Kasek SDN 1 Bobolio
5. ST Hasnah, A.Ma Pd, Kasek SDN 2 Bobolio
6. Usman Pamanah S.Pd, Kasek SMP 1 Wawonii Tengah
7. Ahmad Jufriyanto S.Pd, Kasek SMP 2 Wawonii Utara
8. Yeni Farida S.Pd M.Pd, Kasek SMPN 2 Wawonii Barat

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here