Mahluk Gaib Sesatkan Indra di Hutan Oheo

297
Team Basarnas dibantu warga melakukan pencarian terhadap pemuda yang dinyatakan hilang di hutan konut

KENDARI, KARYASULTRA.ID-Dibalik peristiwa hilangnya Indra (31), di kawasan hutan Oheo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), menyimpan sepenggal kisah misteri.

Sejak berada didalam hutan, Indra mengaku kerap mendapat bisikan gaib yang menuntunnya mencari jalan keluar saat tersesat.

Namun upaya untuk keluar dari hutan selalu gagal, pasalnya ketika Indra berusaha keluar dari hutan Oheo, seolah-olah dihalangi oleh sosok mahluk gaib.

“Kalau sudah magrib ada lagi yang bisiki saya naik keatas hutan, akhirnya saya naik lagi. Seperti ada yang halangi saya supaya nda keluar,” tutur Indra saat menceritakan pengalamannya saat tersesat dihutan dihadapan petugas, Kamis (25/7/2019).

Setelah beberapa jam berjuang untuk keluar dari hutan, Indra akhirnya mendapat bisikan dari sosok pria berjubah putih yang memberi petunjuk dan menuntunya keluar.

“Tadi malam saya ketemu mi sosok yang bersurban putih dia bilang ‘lewat sini nak. Tidak lama orang tadi itu tiba-tiba hilang, saat itu mi saya langsung jalan sendiri sampai akhirnya ketemu jalan raya. Disaat itu saya langsung sujud syukur malam-malam di jalan raya. Setalah dapat jalan saya langsung jalan sendiri malam-malam jauh sekali,” kata Indra sambil menangis didepan sejumlah petugas.

Pemuda ini juga menceritakan perjuangannya bertahan hidup selama tersesat di hutan Oheo. Untuk menahan rasa lapar, Indra terpaksa memakan daun-daun yang dijumpainya saar berada di dalam hutan.

“Saya sudah mau mati mi, terpaksa saya makan daun-daun apa saja yang bisa saya makan,” tutupnya.

Liputan: Yayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here