Lukman Abunawas Akui Duet Kepemimpinan Ruksamin-Raup

146
Nampak Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas bersama Bupati dan Wakil Bupati Konut Ruksamin,Raup saat menghadiri acara HUT Konut ke-13 tahun

WANGGUDU, KARYASULTRA.ID-Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas dengan lantang memuji pasangan bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut). Empat tahun berjalan pasangan Ruksamin-Raup menahkodai daerah ini telah nampak perubahan sedikit demi sedikit.

Hal ini bisa ditinjau dari potensi wisata yang sudah menjadi daerah tujuan wisata. Di daerah ini ada pulau Labengki dan beberapa spot wisata. Kemudian potensi pertanian, perkebunan dan terlebih pertambangan. Semua ini sudah mulai terkelola dengan baik.

“Olehnya, melalui momentum hari jadi daerah ini yang ke-13 tahun agar dijadikan bahan intropeksi diri menuju Konut yang lebih sejahtera dan beradap bersama masyarakat serta pembangunan manusia yang lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lainya yang berada di Sekitar,” ujarnya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Konut ke-13 tahun.

Lukman Abunawas juga meminta kepada pemerintah dan masyarakat agar memanfaatkan sumber daya alamnya dan perkebunan serta pertaniannya yang lebih moderen lagi. Lukman jugaengaku bangga duet ke dua pemimpin yang masih enerjik ini.

“Bangalah sebagai masyarakat Konut yang memiliki pemimpin seperti Ruksamin-Raup yang masih enerjik dan bisa membuat daerah Konut menjadi daerah yang sejahtera dan beradap, serta semua pembangunanya dapat di nikmati semua lapisan masyarakat,” terang mantan bupati Konawe dua periode ini.

Reporter: Sulham
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here