Laga Eksebisi Konkep-Konsel Berlangsung Sengit

141
Foto bersama dalam pertandingan eksebisi antara Pemda Konkep dan Konsel.

KENDARI, KARYASULTRA.ID-Pertandingan sepak bola eksebisi/persahabatan antara Pemerintah daerah Konawe Kepulauan (Konkep) dan Konawe Selatan (Konsel) berlangsung sengit di lapangan Ranomeeto, Sabtu (24/8/2019). Sejak Pluit ditiupkan di babak pertama, antara ke dua kesebelasan saling unjuk kekuatan dengan saling menyerang. Dalam pertandingan ini, ke duanya bertanding layaknya sedang berebut piala.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Usai turun minum. Babak ke dua di mulai. Kesebelasan Konkep yang dipimpin Bupati, Amrullah dan wakilnya, Andi Muh Lutfi langsung berupaya menyerang. Menit ke 70, kesebelasan Konkep mencetak satu gol di gawang lawan.

Pertandingan makin seru dan sengit. Tim Konsel makin kencang menyerang Konkep. Tim Konsel akhirnya mencetak gol di menit-menit terakhir ke gawang Konkep secara beruntun. Tiga gol berhasil di cetak Tim Konsel ke gawang Konkep.

Pertandingan eksebisi ini berakhir dengan skor 3-1. Wakil Bupati Konsel, Arsalim ikut serta bermain di posisi penyerang.

Pertandingan eksebisi ini akan dilanjutkan bulan September 2019 di lapangan sepak bola Wawonii. Pemda Konkep bakal menjamu Pemda Konsel.

Foto bersama dalam pertandingan eksebisi antara Pemda Konkep dan Konsel.

Laporan: Agam
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here