Koni Amran Legowo, Ketua Koni Sultra Lantik Amrullah

355
Ketua Koni Konkep, Amrullah bersama pengurus saat dilantik oleh Plt Ketua Koni Sultra, La Ode Suryono. Amrullah nahkodai Koni Konkep periode 2022-2026.
Ketua Koni Konkep, Amrullah bersama pengurus saat dilantik oleh Plt Ketua Koni Sultra, La Ode Suryono. Amrullah nahkodai Koni Konkep periode 2022-2026.

KENDARI, KARYASULTRA.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Koni Sultra, La Ode Suryono melantik Bupati Konkep, Amrullah sebagai ketua Koni setelah melalui proses Musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub), Sabtu (26/3). Sebanyak 15 Cabor memberikan dukungan penuh dan Amrullah nahkodai Koni Konkep secara aklamasi. Namun minggu sebelumnya tanggal 22 Maret 2022 Koni versi Amran juga mendapat legitimasi dari wakil ketua Koni Sultra, Darwis. Amran juga terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan 13 Cabor.

Amran S.Pd titip pesan majukan Koni Konkep.

“Demi kemajuan Koni Konkep maka saya titipkan kepada ketua Koni terbaru untuk memajukan daerah tercinta melalui olahraga. Apalagi akhir tahun ini kita akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi di Baubau dan Buton. Semoga Koni Konkep makin maju,” kata Amran via Whatshaap, Minggu pagi (27/3/2022). Mesti Legowo dan menerima pak Amrullah pimpin Koni Konkep. Amran juga menitip pesan kedepan agar sarana olahraga di Konkep disiapkan terutama GOR.

Pelaksana tugas (Plt) KONI Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Suryono mengatakan, Amrullah nahkodai Koni Konkep untuk periode 2022-2026. Suryono merasa sangat terharu dengan perjalanan proses pemilihan Ketua Koni Konkep. Namun semua bisa terlaksana dengan baik demi kemajuan olahraga di Pulau Wawonii. “Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus Koni Konkep. Semoga amanah ini bisa memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga, baik di skala lokal, nasional maupun internasional,” kata Plt Ketua KONI Sultra, La Ode Suryono dalam sambutannya, (27/3/2022) dini hari.

Ditempat yang sama, Ketua Koni Konkep terpilih, Ir. H. Amrullah berkomitmen untuk memajukan olahraga di wilayah otoritanya. Saat ini kemajuan olahraga di jazirah Pulau Wawonii sudah terbukti dengan banyak atlet-atlet yang berprestasi, baik di kegiatan Porprov maupun di kejuaraan lainya. “Ini suatu pengabdian saya untuk memajukan olahraga. Sebelumnya, saya bersama wakilnya saya, dengan segala keterbatasan, tapi kami sudah mampu berjaya ditingkat Sultra,” tandas Amrullah.

Penulis: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here