Konasara FC Bakal Tampil Maksimal,Tropi Liga Media IV Dalam Genggaman

50
Pemain Konasara FC

WANGGUDU,KARYASULTRA.ID-Liga media IV Sultra kembali bergulir. Sebanyak 19 tim futsal dari berbagai club dengan latar belakang jurnalis akan memeriahkan event tahunan itu. Pers Konut salah satunya. Kini gabungan pers Konut bertransformasi menjadi tim Konasara FC yang dimanagari oleh Ld Amanuddin.

Kapten Konasara FC, Helmin Tosuki menuturkan kegagalan meraih tropi pada liga media III pada musim tahun lalu, menjadi bahan evaluasi teman teman Konasara FC untuk kembali berlaga diliga media IV tahun ini. Tentunya dengan kualitas permainan yang terus diasah dipastikan tropi liga media IV musim ini akan direbut tim Konasara FC.

“Kami optimis tropi diliga media IV dalam genggaman Konasara FC. Kegagalan musim lalu menjadi penyemangat bagi tim Konasara FC untuk mengejar impian yang tertunda. Insya Allah, dengan kekuatan tim, kami yakin dan percaya Konasara FC akan tampil sebagai jawara,”ujar Koresponden Kendari Pos Konut itu.

Helmin menuturkan dalam tim Konasara FC akan ada beberapa pemain andalan yang bakal diturunkan dilapangan hijau. Seperti Charisman Chilion dan Vely Sarman yang sebelumnya tidak dimainkan pada musim lalu disebabkan cidera. Kini kedua pemain itu kembali bergabung untuk memperkuat squad Konasara FC.

“Kemudian ada Murtaidin, Jefri Ipnu, Suhardiman Sawali serta Sulham. Pemain tersebut merupakan pemain andalan yang akan menjebol lawan dari Konasara FC,”ujar Helmin Tosuki.

Meski demikian, Helmin Tosuki selaku kapten Konasara FC meminta doa seluruh masyarakat Konawe Utara agar impian menjadi jawara pada liga media IV yang dihelat Kendari Pos mulai Sabtu, 14 September hingga 15 September bisa tercapai. “Mohon doa dan dukungannya,”pungkasnya

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here