Ketua Golkar Bombana Sambangi Kader Partai Hingga Petani Wilayah Poleang

233

BOMBANA, KARYASULTRA.ID- Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 memang masih terhitung jauh masih 2 tahun lagi, namun dari perspektif strategis, waktu untuk menghadapi kontestasi politik itu harus dapat dimaksimalkan.

Pemanasan mesin partai politik berupa pemantapan pengurus hingga pemantapan pada masing-masing kader mulai dilakukan. Tak terkecuali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bombana yang saat ini mulai memantapkan diri.

Mengahadapi pemilu, Pileg 2024 mendatang. DPD Golkar Bombana mulai melakukan roadshow politik dalam rangka pemantapan bakal Calon Legislatif (Caleg) Golkar 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bombana Heryanto, melakukan kunjungan pada petani hingga kader partai (Bacaleg) yang berada pada wilayah poleang raya.

Pada kunjungan Kader oleh ketua DPD Golkar itu tidak lain adalah memberi penguatan dan pemantapan menghadapi Pileg 20224 mendatang agar solidaritas sesama kader tetap terjaga.

Heryanto, berharap Partai Golkar Bombana dapat bersinergi dengan baik pada para petani yang ada di Kabupaten Bombana.

“Kunjungan ini selain masih dalam silaturahmi dalam momentum lebaran, kita juga berharap dapat bersinergi dengan petani yang ada di Bombana,”terang Heryanto kepada Karyasultra.id, Rabu (04/05/2022).

Apapun, Kader yang disambangi oleh Ketua DPD Golkar Bombana diantaranya kader partai Golkar yang berada di desa Biru Kecamatan Poleang Timur.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here