Kades Lamoluo Sediakan Ratusan Parcel Jelang Lebaran

27

KARYASULTRA.ID, KONKEP– Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Demikianlah yang dirasakan oleh sejumlah warga desa Lamoluo Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan, saat mendapatkan bingkisan lebaran dari Pemerintah desa setempat.

Aksi berbagi bingkisan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau parcel lebaran itu dikemas dalam kegiatan Pemerintah Desa (Pemdes) Lamoluo Peduli, dengan memberikan paket bingkisan beragam berisi sirup ABC, Surite, Fanta dan Cocacola itu dibagikan di rumah rumah warga, Kamis 20 April 2023.

Kepala Desa Lamoluo Irda Sahwida, S. Kep.,Ns mengatakan, pembagian Percel lebaran ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah desa kepada warga desa lamoluo ada ratusan parcel yang disediakan oleh pihaknya dan telah di distribusi ke warga.

“Ada ratusan bingkisan lebaran yang hari ini disediakan, untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga desa Lamoluo,” katanya Irda.

Lebih jauh Irda mengungkapkan Pemerintah desa Lamoluo harus terus berperan aktif memberikan perhatian kepada masyarakat melalui berbagai momentum.

“Kami selalu berharap agar selalu terus berbagi kepada masyarakat, saya menekankan seluruh perangkat pemerintah desa lamoluo agar terus berperan aktif ditengah masyarakat desa Lamoluo sendiri,” terang alumnus STIKES Karya Kesehatan Kendari itu.

Ia berharap, momentum lebaran yang sebentar lagi, dapat dijadikan ajang untuk bersilaturahim dan berbagi kepada warga.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here