Kader Golkar Bombana Kuatkan Kuda-kuda

204
Suasana rapat kader Golkar Bombana

BOMBANA, KARYASULTRA.ID- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar secara serentak pada 2024 mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bombana menggembleng jajaran pengurus baik di tingkat Desa dan Kecamatan.

Hal itu bertujuan untuk memasifkan kader Partai Golkar Bombana dalam menghadapi Kontestasi politik mendatang. Para kader kuning itu makin menguatkan kuda-kudanya agar mampu melewati rintangan apapun.

Ketua DPD Golkar Bombana Heryanto mengatakan, konsolidasi ini terus dilakukan di semua lini pengurus tingkat desa dan Kecamatan, agar para kader siap mewujudkan impian partai yakni memenangkan Pemilu 2024, Pilpres, Pilcaleg, Pilgub, dan Pilkada.

“Karena kaderisasi kunci pemenangan di setiap pemilu, kami kembali memperkuat struktur partai Golkar tingkat Kecamatan dan Desa. Selain itu kader Golkar diminta lebih cepat merespon keluhan masyarakat,” kata Heryanto.

Heryanto juga menekankan, kepada seluruh Kader partai yang berada di tingkat Desa dan Kecamatan agar terus bergerak. “Kita ciptakan kader yang bisa bekerja, memperkuat partai, memperkuat struktur tidak hanya sekedar nama saja,” tegas Heryanto.

Menurutnya, apabila Golkar ingin menjadi pilihan utama masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, maka konsolidasi dan mesin partai harus terus dipanaskan sejak dini.

“Kerja politik itu kan kerja jangka panjang. Sehingga, DPD Golkar Bombana kembali merangsang kader Kader partai pimpinan Kecamatan, Desa yang terpilih melalui muscam 2020 lalu agar semangat menang pemilu tak padam pada setiap kader,” pungkas Heryanto.

Sementara itu, Pengurus Kecamatan Kabaena Partai Golkar Bombana Asep mengatakan bahwa Ia bersama pengurus Kecamatan lainya siap memenangkan Pemilu pada 2024 mendatang terlebih, Kata dia, pihaknya sangat memiliki peluang untuk menang pada Kontestasi Politik 2024 dengan survei yang melejit dari Pemilu sebelumnya.

Hal senda juga di ungkapkan oleh Koordinator Golkar Bombana pada Wilayah Kabaena Hendra, mengungkapkan posisi Golkar saat ini sangat baik dengan survei yang belum lama keluar. Berdasarkan fakta di lapangan, kata Hendra, tingkat ketertarikan masyarakat pada partai Golkar sangatlah tinggi.

“Kami terus bergerak, konsolidasi ke Kader yang ada pada wilayah kabaena, untuk di kabaena tingkat ketertarikan masyarakat kepada Partai Golkar sangatlah tinggi, kami siap tarung, Baik Pilkada, Pilcaleg, Pilgub dan Pilpres,” terang Hendra.

Laporan: Aldi Dermawan

Editor : Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here