HUT ke-7 Polsek Lantari Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola

63

KARYASULTRA.ID, BOMBANA-Kepolisian Sektor (Polsek) Lantari Jaya Kabupaten Bombana, menggelar turnamen sepak bola berbalut keakraban. Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Polsek Lantari Jaya yang ke-7.

Turnamen yang diselenggarakan di lapangan sepak bola desa Lomba Kasi ini melibatkan 16 klub sepak bola yang ada di Bombana. Ke 16 klub tersebut akan bertanding memperebutkan hadiah uang tunai.

Dengan total hadiah keseluruhanya sebesar Rp 20 Juta. Untuk pemenang juara pertama nantinya bakal mendapatan hadiah sebesar Rp 10 Juta.

Turnamen sepak bola yang dibuka langsung oleh Kapolsek Lantari Jaya Iptu Ridlo MSB S.Tr.K.,M.H mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, terlihat
antusias masyarakat yang menonton sangat ramai pada saat kegiatan pembukaan digelar.

Dikatakan Iptu Ridlo MSB S.Tr.K.,M.H selain untuk memeriahkan hari jadi Polsek Lantari Jaya yang ke-7 kegiatan tersebut juga rangkaian dari kegiatan hari kesaktian pancasila.

“Harapan saya polsek Lantari Jaya kedepanya dapat semakin jaya, semakin bisa mengayomi dan melayani masyarakat agar kedepanya keakraban Polsek Lantari Jaya dan Masyarakat tetap terjaga,” kata dia, Rabu, 5 Oktober 2022.

Diterangkan Iptu Ridlo MSB S.Tr.K.,M.H mengenai kejahatan yang kerap terjadi diwilayah hukum Polsek Lantari Jaya yakni kejahatan konvensional.

Wilayah hukum Polsek Lantari Jaya meliputi dua Kecamatan diantaranya Kecamatan Lantari Jaya terdiri 9 desa, Kecamatan Rarowatu Utara, terdiri 7 desa dan 1 kelurahan.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here