Hipmosra Konkep Meriahkan Futsal KNPI Sultra

130

KENDARI, KARYASULTRA.ID – Sejumlah anak milenial dari Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang tergabung dalam Tim Hipmosra FC ikut meramaikan dan berlaga ke turnamen Futsal KNPI Cup 2022.

Turnamen futsal ini digelar oleh KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di bawah kepemimpinan Alvian Akawijaya Putra. Turnamen ini resmi dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sultra, Trio Prasetio Prahasto pada Jumat (19/8/2022) di Stadion Futsal Tawang Alun Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Manajer Tim Himposra FC, Jarman Alkindi mengungkapkan, meski saat berlaga melawan Tim Destroyer FC kalah 3 – 2. Namun Jarman masih optimis bahwa di babak penyisihan Grup B ini, timnya masih berpeluang dan masuk sebagai Runner up grup B.

Besok kami dijadwalkan akan melawan KP3M Latugho FC, tentu kami akan turunkan Skuad terbaik dari Tim Hipmmosra FC, Insya Allah masih ada peluang dan kami yakin bisa masuk Runner Up Grup B,” ungkap Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Kendari itu.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Mosolo Raya (Hipmmosra) Konkep, Suharno mengapresiasi KNPI Sultra yang telah menghadirkan turnamen Futsal pada tahun 2022. Tentu momen ini menjadi ajang silaturahmi dan menyalurkan bakat para pemuda Sulawesi Tenggara khusus di bidang olahraga Futsal.

Kami berharap agar turnamen-turnamen seperti ini menjadi agenda rutinan tiap tahun untuk terus mengasah kemampuan dan bakat para pemuda kita yang tersebar di seluruh wilayah Sultra, di bidang olahraga Futsal,” ujar Suharno.

Dalam kesempatan ini, Suharno juga menghaturkan ucapan terima kasih banyak kepada Anggota DPR RI Dapil Sultra, Bahtra, S.PWK yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada anak-anak muda Sultra, termasuk para pemuda dari Konawe Kepulauan pada ajang KNPI Cup 2022 ini.

“Tentunya, Kami sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada Kanda Bahtra yang terus memberikan support dan dukungan ke anak-anak muda Sultra, termasuk kami dari anak muda Konkep,” ucapnya.

Tentunya, Kami sangat mengucapkan terima kasih banyak kepada Kanda Bahtra yang terus memberikan support dan dukungan ke anak-anak muda Sultra, termasuk kami dari anak muda Konkep,” ucapnya.

Menurut mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Halu Oleo Kendari ini bahwa dukungan dari Bahtra ini tentu sangat luar biasa. Karena pejabat publik sekelas Anggota DPR RI di tengah-tengah kesibukannya sebagai perwakilan rakyat yang duduk di senayan masih juga memberikan support dan dukungan ke para pemuda.

“Ini patut diapresiasi, di tengah-tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat di senayan masih juga memberikan dukungan kepada kami dari pemuda Kabupaten Konkep yang berlaga pada turnamen KNPI Cup 2022 ini,” tuturnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here