Heryanto Ikhtiar Kursi Bupati Bombana, Siap Gantikan Tafdil

388

BOMBANA, KARYASULTRA.ID– Mesin politik di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, makin hangat. Para politisi siap tarung sudah bermunculan. Pihak KPU telah memulai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), untuk itu para kandidat telah melakukan upaya merebut Kursi 01 Bombana.

Sampai saat ini berdasarkan pantauan media Karyasultra.id sudah ada sosok politisi yang nampak serius dan mengakar melakukan konsolidasi politik hingga akar rumput. Figurnya pun terbilang cukup di tokohkan baik dikalangan milenial atau di kalangan orang tua. Dia adalah Ketua DPD Golkar Bombana Heryanto.

Balihonya kini telah terpampang di sejumlah titik strategis di seantero Bombana dengan tagline “Heryanto, SKM 2024 Bombanakami” tidak tanggung-tanggung kehadiran gambar dengan tagline itu menjadi buah bibir di semua tingkat kalangan masyarakat Kabupaten Bombana.

Lantas apa kata Heryanto terkait balihonya yang telah di pampang disejumlah titik strategis Bombana itu? “Kalau masyarakat meminta saya dan menginginkan saya menahkodai Bombana, sebagai politisi saya secara mental siap,” Kata Heryanto kepada Karyasultra.id selasa (14/06).

Ketika ditanya apakah baliho tersebut sudah menjadi sikap politiknya atau hanya sebatas pemanas suasana? Heryanto menjawab jika Golkar Bombana berhasil menciptakan kursi banyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan itu dapat menjadi tiket bertarung di Pemilu Kada mendatang maka Ia pun siap.

Terlepas dari keinginannya sebagai sang politisi Heryanto mengaku sangat menaruh harapan besar untuk kemajuan Bombana. Baginya, pengabdian kepada daerahnya, mesti dibuktikan dengan kerja nyata yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyarakat.

“Yang terpenting bagi saya untuk ke depannya Bombana ini lebih maju lagi, lebih menonjol lagi dari daerah daerah lain yang ada di Sultra, Bombana sudah harus punya unggulan, baik itu pariwisatanya, perikanannya, pertaniannya dan apapun itu tentunya hanya untuk kemakmuran masyarakat itu yang lebih utama, terlepas dari kepentingan apapun,” jelasnya.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here