Heryanto Dimata Pemuda, Sosok Tepat Bupati Bombana 2024

330

BOMBANA, KARYASULTRA.ID– Sosok Heryanto cukup menarik perhatian masyarakat Kabupaten Bombana setelah balihonya terpampang di sejumlah titik strategis di seantero Bombana dengan tagline “Heryanto, 2024 Bombanakami” namanya jadi perbincangan masyarakat Bombana.

Kali ini tokoh pemuda Kecamatan Poleang Tenggara, Ridwan Darman dengan lantang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Heryanto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Ridwan mengatakan, sosok Heryanto adalah orang yang tepat untuk menahkodai dan membangun Bombana. Dimatanya, Heryanto adalah sosok inspiratif sosok yang mampu melahirkan gagasan yang sifatnya sangat menyentuh langsung kepada masyarakat.

Menurut Ridwan gagasan Heryanto yang sangat menyentuh langsung ke masyarakat diantaranya program satu desa satu perawat yang digagas melalui organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Tenggara yang dimulai sejak beberapa tahun lalu itu terbilang berhasil mengurai permasalahan kesehatan. Khususnya pada wilayah Bombana itu sendiri.

“Sosok Heryanto adalah orang yang tepat untuk memimpin Bombana dia sosok inspiratif dalam lingkungan gagasannya sangat menyentuh langsung masyarakat, tentu orang seperti Heryanto yang kami inginkan menahkodai daerah ini,”kata Ridwan Kepada Karyasultra.id, Rabu (15/06).

Lebih jauh Ridwan menuturkan, sosok Heryanto dianggapnya sangat merakyat dan tidak membeda-bedakan Suku, Ras dan Agama. “Dia orangnya merangkul maka sosok seperti ini lah yang layak menjadi Bupati Bombana 2024,” ucap Ridwan yang tidak lain Ketua bidang kesehatan DPD IMM Sultra itu.

“Saya katakan solusi Bombana adalah Heryanto Saya Ridwan siap menjadi relawan muda Heryanto dalam Pemilu 2024 mendatang,” tambahnya.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here