Hadiri Launching Tahapan Pilkada, ini Harapan Amrullah

35
Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT bersama komisioner KPU Sultra, Konkep beserta Bawaslu saat menekan tombol ditandainya launching tahapan Pilkada.

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Kepulauan (Konkep) resmi melaunching tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020. Kegiatan ini berlangsung semarak karena dipadati masyarakat. Ketua KPU Konkep, Iskandar berharap agenda ini bisa memberikan edukasi terkait tahapan Pilkada dan acara puncaknya yakni pemilihan pada tanggal 23 September 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Konkep Amrullah berharap melalui kegiatan launching tahapan Pilkada dapat memberi pengetahuan terkait agenda penting ini demi maju dan sejahteranya masyarakat pulau Wawonii.

Tahapan demi tahapan diharapkan berjalan lancar hingga hari pencoblosan pada tanggal 23 September 2020.

“Diharapkan launching ini bisa memberikan informasi di 7 kecamatan tentang Pilkada pada 23 September 2020. Tentu harapan kita semua angka partisipasi masyarakat dalamenyakurkan hak suaranya lebih meningkat lagi dari sebelumnya,” katanya.

Amrullah menjelaskan, Pemda Konkep merupakan satu-satunya kabupaten di Sultra yang akan menggelar Pilkada sebagai daerah yang lebih duluan menyetujui anggaran Pilkada. Telah dialokasikan sebesar Rp 23,65 Miliar melalui pendatanganan NPHD di salah satu hotel Kota Kendari beberapa bulan lalu.

Bupati Konkep juga berharap melalui proses Pilkada yang akan di gelar untuk ke dua kalinya ini bisa berjalan aman, damai, lancar dan sukses.

Laporan: Yermia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here