Hadir Pengukuhan KKMK, Bupati Konkep Janji Berdayakan

129
Bupati Konkep, Ir,. H Amrullah MT saat sambutan di acara pengukuhan KKMK.

KENDARI, KARYASULTRA.ID – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) H Amrullah mengungkapkan kebanggaannya atas terselenggaranya pengukuhan Kerukunan Keluarga Menui Kepulauan (KKMK), Sabtu (10/9/2022) di salah satu hotel Kota Kendari. Pengukuhan tersebut dilakukan Bupati Morowali Drs Taslim.

Amrullah saat diberi kesempatan sambutan tak hentinya memuji kekompakan dan kebersamaan KKMK. Bupati dua periode ini menuturkan hubungan emosional yang sangat kuat antara Wawonii dan Menui.

“Saya sewaktu masih anak-anak mengenal satu per satu huruf diajarkan oleh almarhum orangtua dari guru Menui pak Nur Syamsi dan Mursin Nunu. Kedua almarhum ini merupakan sahabat dekat almarhum bapak saya. Jadi saya dari kecil sampai saat ini tidak bisa dipisahkan hubungan darah saya dengan keluarga Menui,” ujarnya yang disambut tepuk tangan masyarakat Menui yang hadiri pelantikan.

Amrullah bilang, dalam darah saya mengalir banyak suku. Semua suku ini mengajarkan arti hidup yang lebih baik. Olehnya itu, dengan pengukuhan ini kedepan KKMK makin solid dan mampu terus hadir memberikan kebermanfaatan.

“Alhamdulillah di Konkep banyak yang membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan. Saya jamin akan saya berdayakan. Dan harus diakui bahwa memang kapasitas SDM Menui mampu bersaing,” jelasnya.

Laporan: Lisman
Editor: Kalvin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here