H Bahri Nahkodai Golkar di Kecamatan Lantari Jaya Bombana

366
H Bahri. S
H Bahri. S

BOMBANA, KARYASULTRA.ID – Nama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bombana Heryanto makin hari makin mencuat sebagai kandidat kuat Cabup (Calon Bupati) Bombana di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang, Heryanto disejajarkan dengan beberapa nama tokoh tokoh politik lainya di Bombana.

Informasi yang dirangkum, Heryanto sudah terlihat begitu aktif bergerak di lapangan. Misalkan menampilkan Baliho dengan tagline Heryanto 2024 Bupati Bombana, safari politik pada setiap daerah pemilihan. Tampaknya hal tersebut menarik perhatian tokoh Masyarakat Kabupaten Bombana, diantaranya Tokoh Masyarakat Lantari Jaya yang tidak lain adalah mantan Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H Bahri S.

Menurutnya, Partai Politik (Parpol) yang memiliki elektabilitas tinggi dan kader solid di Kabupaten Bombana adalah partai Golkar. Ia dengan lantang menyampaikan siap memenangkan Partai Golkar pada Kecamatan Lantari Jaya pada pesta politik 2024 mendatang.

“Saya baru bergabung di Partai ini sebagai Pimpinan Kecamatan (PK) golkar Lantari Jaya, karena setelah saya menilik partai politik lainya saya yakin kepada partai ini,”ungkap dia, Kamis (23/06).

Hak mendasar yang membuat H Bahri bergabung pada partai tersebut, Ia menilai Golkar memiliki Potensi besar untuk memenangkan Pemilu, Pilkada Bombana dengan elektabilitas dan popularitas yang dimiliki Golkar saat ini. Kata dia, partai tersebut di kenal baik oleh masyarakat menempatkan partai Golkar Bombana memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi di masyarakat.

“Untuk di kecamatan Lantari Jaya, Kami sudah mensolidkan pasukan untuk mengahadapi Pesta demokrasi 2024 mendatang dan siap memenangkan Golkar Bombana, Baik Pilpres, Pilgub, Pilkada, Pilcaleg,” tambahnya.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here