Golkar Bombana Dukung Airlangga Hartarto Sebagai Capres 2024

36

KARYASULTRA.ID, BOMBANA– Partai Golkar Kabupaten Bombana menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada Sabtu (30/10/2021) lalu. Dalam rapat tersebut jajaran pengurus Golkar Bombana mengusung nama calon Presiden Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Partai Golkar Bombana Heryanto mengatakan, hasil Rakerda yang di gelar itu melahirkan rekomendasi Airlangga Hartarto sebagai sabagi capres.

“Dari hasil Rakerda melahirkan dukungan full dari 22 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Bombama kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang, tentunya kami dan seluruh jajaran partai Golkar Bombana siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” tegas Heryanto, Selasa (02/11/2021).

Bukti solid kader partai Golkar di daerah itu mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres terlihat terpasangnya baliho di seantero Ibukota Kabupaten Bombana yang bertuliskan “Kerja Untuk Indonesia Airlangga Hartarto 2024”

Dari hasil Rakerda dan Rapimda itu juga 22 pimpanan Kecamatan meminta kepada DPD Partai Golkar Bombana agar setiap kantor Perwakilan Golkar yang ada dikecamatan terpasang baliho Airlangga Hartarto.

“Salah satu rekomendasi semua Pengurus Kecamatan hasil Rapimda, baliho Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto akan dipajang di pelosok desa dan kelurahan di Kabupaten Bombana,” kata dia.

Laporan : Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here