Gerindra Konkep Jadikan Momentum Ulang Tahun Partai Membangun Negeri

87
Pengurus DPC Partai Gerindra saat mengikuti perayaan HUT ke-13 Gerindra melalui virtual zoom.

KONKEP, KARYASULTRA.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Konawe Kepulauan mengikuti perayaan HUT ke-13 Gerindra melalui virtual zoom, Sabtu 6/2/2021. Dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengukuhkan pengurus baru Partai Gerindra. Prabowo mengatakan, pengurus baru dihiasi wajah anak muda dan juga senior yang akan menjalankan roda partai semala 5 tahun ke depan.

Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani mengatakan, perayaan ulang tahun ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun yang sedang berlangsung. Susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra hasil Kongres Luar Biasa tanggal 8 Agustus 2020 telah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM.

“Pelaksanaan perayaan ulang tahun ke-13 di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor yang diikuti DPD serta DPC seluruh tanah air melalui virtual zoom dengan memenuhi protokol kesehatan COVID-19,” Kata Ahmad Muzani.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Konawe Kepulauan, Ensoni ST mengatakan, momentum ulang tahun yang ke 13 ini makin memperkuat kader dalam membangun negeri. Hal ini sesuai tema ulang tahun yakni ‘ Perkuat Diri Membangun Negeri’.

“Gerindra Konkep berkomitmen berkontribusi nyata dalam mendorong pembangunan daerah. Kita tau bersama bahwa Konkep berusia 8 tahun, usia muda Konkep tentu memerlukan peran kita semua. Olehnya itu Gerindra Konkep juga berkomitmen bersatu mendorong kemajuan daerah Konawe Kepulauan. Kita kuat karena kita bersatu,” tegas anggota DPRD Konkep ini.

Penulis: Kalvin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here