Gerak Langkah Arham Nahkodai KNPI Bombana

150

BOMBANA, KARYASILTRA.ID– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bombana sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke – IV, Kamis 28-29 Juli 2022 lalu.

Muh. Arham kembali didapuk sebagai Ketua Umum untuk periode 2022-2025. Muh. Arham terpilih secara aklamasi dalam Musda yang digelar di Rumbia Kabupaten Bombana.

Bentuk komitmen menjalankan roda organisasi Muh Arham di KNPI Bombana tak tanggung-tanggung, tak menunggu lama, usai Musda pihaknya menggelar pelantikan dan pengurus KNPI Bombana 2022-2025.

Kepada Karyasultra.id alumnus Theologi Islam Universitas UIN Jakarta ini mengatakan, Pelantikan hanyalah awal dari satu mekanisme legal konstitusional organisasi, yang terpenting bagaimana organisasi itu dapat memberikan kontribusi kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

“Tentang bagaimana langkah langkah KNPI kedepanya, pelaksanaanya tentu secara komprehensif seluruh program akan ditetapkan dalam Rakerda. Karena itu adalah eksistensi organisasi dalam memberikan kontribusi kepada Rakyat, Bangsa dan Negara,” kata Muh. Arham, Senin (22/08/2022).

“KNPI Bombana akan berperan aktif sebagai organisasi garda terdepan dalam mengadvokasi kepentingan rakyat secara umum,” sambungnya.

Ditambahkan Muh. Arham, KNPI mengapresiasi atas pencapaian dan maksimalisasi kinerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bombana, Tafdil dan Johan Salim hal itu dikatakannya mengingat masa jabatan Bupati Tafdil dan Wakilnya sudah berakhir.

“Terimakasih terhadap dedikasi, pencapaian dan maksimalisasi kinerja Bupati Tafdil dan Wakil Bupati Johan Salim,” tandas Muh. Arham.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here