Gelar Lomba Senam Massal Anniversary Simpatik Group, Cabang Bombama Raih Juara 1

49
Tim Lomba Senam Simpatik Bombana Jawara Senam Massal Simpatik Group
Tim Lomba Senam Simpatik Bombana Jawara Senam Massal Simpatik Group

BOMBANA, KARYASULTRA.ID – Lomba Senam Massal yang di selenggarakan oleh Simpatik Group di Kabupaten Bombana dalam rangka memperingati Annivarsary SIMPATIK Group ke 14, pada lomba tesebut Simpatik Cabang Bombana raih juara pertama.

Efek pertumbuhan ekonomi nampaknya kian meningkat pada Kabupaten Bombana, pasalnya para pelaku usaha mulai tertarik berinvestasi pada wilayah tersebut, bagaimana tidak, kali ini Simpatik Group meresmikan kantor cabangnya di Kabupaten Bombana.

Pada Gelar senam massal tersebut di hadiri Asisten I Kabupaten Bombana Drs. Abd Rahman, M.SI. Kapolres Bombana di wakili Kasat Binmas
I Made Karnawa, SP. Pimpinan Cabang Bombana, Sekcam Rumbia Tengah
Amin Mudeng S.Pd. dan diikuti dua ratus orang peserta masing masing mewakili cabang se Sultra.

Abd Rahman dalam sambutanya mengatakan selamat hari jadi kepada Simpatik Group yang ke 14 semoga dengan bertambahnya umur simpatik group senantiasa melayani apaun produk yang di inginkan oleh pelanggan

“Dengan melalui momentum anniversary hari ini dapat meningkatkan etos kerja kepada seluruh karyawan PT. Simpatik dalam setiap kegiatan yang di laksanakan, terutama pelayanan pada masyarakat Bombana,” kata dia, Minggu (9/01/2022).

Lebih lanjut Abd Rahman menuturkan, sesuai yang diangkat tema kali ini “Satukan Semangat Simpatik Sehat Bombana Sehat” Ia berharap setelah Aniversary ini dapat menibgkatkan senam sehat masyarakat Bombana.

“Semoga Simpatik Group selalu sukses dalam melaksanakan penjualan dan penyajian produk yang berkualitas, memberikan barang kebutuhan untuk masyarakat, dan dapat memberikan lapangan pekerjaan di Kabupaten Bombana,” terangnya.

“Melalui kegiatan Senam Massal pada pagi hari ini dapat meningkatkan minat masyarakat Bombana dalam melaksanakan kegiatan senam setiap waktu untuk menciptakan tubuh sehat ada hati yang sehat,” tambahnya.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here