Elizhy_ coffeshop Rekomended Tempat Nongkrong Bombana

60
Bupati Konawe Utara, Ruksamin saat berpose Elizhy Coffeshop Bombana.
Bupati Konawe Utara, Ruksamin saat berpose Elizhy Coffeshop Bombana.

BOMBANA, KARYASULTRA.ID – Selain di kantor tempat yang nyaman untuk bekerja yaitu di sebuah kafe. Selain untuk bekerja, di kafe juga bisa melakukan diskusi yang dapat meningkatkan kinerja.

Apabila memilih kafe tongkrongan untuk menyelesaikan pekerjaan, tentu harus memilih kafe yang nyaman. Jika hendak ke Bombana Elizhy_ coffeshop bisa jadi rekomendasi tempat ngopi.

Selain tempat yang menawarkan design milenaial Elizhy_ coffeshop juga bisa dijadikan tempat kerja, coffeshop yang berdiri sejak dua tahun lalu itu, nampaknya sangatlah dirasakan kehadirannyaanya bagi para pencinta Kopi di Bombana, selain tempatnya yang berada pada wilayah strategis, Coffeshop itu juga menyajikan aneka menu yang kualitasnya tak diragukan.

Meski design Elizhy_ coffeshop menyasar kaum milenial di Coffe tersebut juga tak jarang jadi tempat nongrong pejabat, Baik lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana, atau pejabat yang berasal dari luar kabupaten. Diantara orang nomor satu di Konawe Utara Ruksamin (Bupati Konut) memilih Elizhy_ coffeshop sebagai tempat ngopi saat berada di Bombana.

Owner Elizhy_ coffeshop Bombana Masnawati Malaka mengatakan, Elizhy Coffeshop selain menyajikan aneka juice dan aneka kopi Warkop tersebut memilik minuman andalan yakni Es kopi gula aren.

“Selama ini mengenai omset alhaamdulillah baik dimasa pandemi ini meski turun tidak seberapa, tempat kami buka mulai dari jam setengah tujuh usai magrib,” kata dia, Rabu (01/12/2021).

Meski begitu, Elizhy_ coffeshop menyediakan orderan online pada siang hari, kata dia, disiang hari konsumen Elizhy_ coffeshop kebanyakan pegawai lingkup Pemda Bombana.

“Selain menyasar milenial, beberapa pejabat Bombana juga sering ngopinya disini, bahkan, beberapa waktu lalu, Bupati Konut saat di Kabupaten Bombana ngopinya disini,” ujar Masnawati Malaka ibu dari empat anak itu.

Ditambahkannya, mengenai kelancaran dagangannya Dia mengaku sangatlah lancar, tak tergantung pada jam buka warkop tersebut.

Hal itu tak terlepas dari upaya pemerintah mendorong pengembangan UMKM pada Kabupaten Bombana. Bagaimana tidak Masnawati Malaka mengaku sangat merasakan upaya tersebut.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here