Duduk Berdampingan, Wabup Bombana Sebut Heryanto Sebagai Cabup 2024

663

KARYASULTRA.ID, BOMBANA– Setiap individu manusia tentu tidak bisa hidup seorang diri. Sebagai makhluk sosial, manusia akan hidup berdampingan satu sama lain. Secara tidak langsung pun, akan terbentuk sekelompok orang atau masyarakat di suatu tempat atau daerah.

Di mana masing-masing individu manusia bisa untuk saling menghormati, membantu serta menghargai satu sama lain.

Patut ditiru sikap pada dua tokoh politik di Kabupaten Bombana Heryanto Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar, Bombana) dan Wakil Bupati Bombana, Johan Salim yang tidak lain Politisi dari partai PDIP meski berbeda Partai Politik (Parpol) hubungan keduanya tetap harmonis.

Bagaimana tidak, keharmonisan itu terlihat saat acara syukuran atas Kepala Desa (Kades) Rau-Rau Kecamatan Rarowatu, dua tokoh politik tersebut diundang secara bersamaan. Keduanya duduk bersama dengan penuh kehangatan.

Wakil Bupati Bombana Johan Salim menyebut Heryanto ketua DPD Partai Golkar Bombana adalah calon Bupati 2024 pada pemilu mendatang, hal itu dikatakanya saat usai menyumbang lagu pada acara syukuran tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bombana Heryanto mengatakan, pihaknya sebisa mungkin menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh stakeholder.

“Kita tetap berusaha baik, menjalin komunikasi pada semua stakeholder, baik kepada Pak Wakil Bupati, Pak Bupati DPRD dan sebagainya,” kata Heryanto Senin (16/05/2022).

“Kita tetap menjaga komunikasi yang baik, bahkan seluruh elemen masyarakat, silaturahmi itu penting,” sambungnya.

Tampak terlihat, Heryanto di hampiri emak emak untuk foto bersama dengan mengacungkan jempol dipenghujung acara tersebut.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here