DPRD Konut Bakal Paripurnakan Pasangan Rabu di Hari Rabu

134
Sairham. S.Pd M.Si Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Konawe Utara

KONUT, KARYASULTRA.ID-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Konawe Utara akan melaksanakan rapat Paripurna menindak lanjuti hasil pleno KPU yang sudah di laksanakan Jum’at 22/1/2021.
Pasangan Ruksamin-Abu Haera di tetapkan oleh KPU dengan Nomor: 1/PL.02.7.kpt/7409/KPU.Kab/1/202 tentang penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

Sesuai jadwal, pasangan terpilih Ruksamin-Abu Haera akronim Rabu akan ditetapkan melalui rapat paripurna yang akan di gelar hari Rabu (27/1/2021).

“Ya, Rabu tanggal 27/1/2021 kita akan laksanakan rapat paripurna di aula kantor DPRD dengan agenda penetapan pasangan calon terpilih Ruksamin-Abuhaera yang sudah ditetapkan oleh KPU,” ungkap Sairham sekertaris DPRD Konut.

Di katakan Sairham rapat paripurna yang akan di laksanakan di aula kantor DPRD tetap akan mengikuti protokol kesehatan mengingat kondisi kita saat ini masi dalam situasi pandemi Covid-19

“Rapat paripurnanya kita tetap mematuhi protokol covid-19. Adapun jumlahnya yang akan hadir saat paripurna tetap akan kita batasi, mengikuti protokol covid,” ujarnya.

Laporan: Sulham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here