Diterkam Buaya, Potongan Tubuh Gelardin Ditemukan BPBD Konut

439
Potongan Tubuh Gelardin (48) Warga Padalere Induk Yang di Temukan Oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Konawe Utara atas nama Jusrin alias Ujang.
Potongan Tubuh Gelardin (48) Warga Padalere Induk Yang di Temukan Oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Konawe Utara atas nama Jusrin alias Ujang.

KONUT KARYASULTRA.ID-Potongan tubuh Nelayan Gelardin (47) ditemukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konawe Utara. Nelayan naas ini ditemukan di sungai Laalindu. Kuat dugaan, almarhum diterkam Buaya saat mencari ikan di sungai.

Almarhum merupakan warga Desa Padalere Kecamatan Wiwirano. Ia dilaporkan hilang sejak tiga hari lalu saat hendak mencari nafkah di Sungai Laalindu. Saat dilaporkan hilang, tim terlebih dahulu mendapatkan perahunya dan ikan hasil tangkapan yang di simpan di perahu.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Konut Djasmiddin mengatakan, Gelardin ditemukan di Sungai Laalindu Selasa 30 Maret 2021 pada pukul 08.30 Wita Oleh Tim oleh Tim TRC BPBD Konut

“Hari ini ditemukan selasa tepat jam 08.30 Wita oleh anggota TRC atas Anam Jusrin alias Ujang,” katanya melalui pesan WhatsApp.

“Mayatnya ditemukan tinggal sepotong, tidak utuh lagi sekarang potongan tubuh sudah dibawa ke darat untuk diserahjan kepada pihak keluarga,” ujarnya. Selasa 30/3/2021

Tambah Djasmidin, setelah di temukan potongan tubuh Gelardin pihaknya bersama Tim gabungan pencari warga yang hilang, saat ini bersama tim baru bisa memastikan jika Gelardin Warga Padalere induk yang hilang selama tiga hari sejak minggu siang baru bisa di pastikan bahwa korban diterkam oleh buaya.

“Setelah kita dapatkan potongan tubuh Gelardin, kita pastikan bahwa korban di terkam buaya karna tubuhnya tidak utuh lagi hanya sepotong saja saat di temukan oleh Tim,” Ungkapnya.

Ditambahkanya lagi untuk memastikan tubuh bagian apa yang di dapat oleh tim pihaknya belum bisa memastikan karena akan melakukan pemeriksaan bersama TIM TRC di kantor BPBD Konut

“Setelah gambar-gambar terkumpul baru bisa di pastikan bagian tubuh apa yang sudah di dapat oleh Tim TRC BPBD Konawe Utara,” pungkasnya.

Laporan: Sulham Tepamba
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here