Demokrat Bagikan 100 Paket Sembako di Wabar

109
Sekretaris DPC Partai Demokrat Konkep, Ishak SE saat menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Bukit Permai Kecamatan Wawonii Barat.

KONKEP, KARYASULTRA.ID-Program Demokrat Peduli telah menuntaskan kegiatannya di empat titik pembagian sembako. Setelah usai membagikan di Wungkolo Raya 50 paket sembako, Batumea Raya 50 paket dan Lansilowo Raya juga 50 paket sembako. Hari ini Minggu 10 Mey 2020 rombongan pengurus DPC Partai Demokrat membagikan 100 paket sembako di Kecamatan Wawonii Barat.

Kegiatan Demokrat Peduli tersebut di lakukan langsung ketua DPC, Ir H Amrullah bersama sekretarisnya, Ishak SE dan diikuti dua anggota dewan Demokrat, Hajarpin dan Sitti Zohra. Selain itu juga diikuti kader Demokrat lainnya.

Ketua DPC partai Demokrat, Ir H Amrullah MT saat door to door membagikan paket sembako di Desa Bukit Permai.

Masyarakat saat menerima bantuan sembako mengucap syukur karena telah mendapat perhatian. “Kita ini kasian nak tidak usah ditanya bagaimana perasaan kami saat dibantu. Pastimi bahagia dan bersyukur karena sudah diberi bantuan. Ini tandanya kita diingat sama pemerintah kasian nak,” ujar Masnoni (56) janda 5 anak.

Sekretaris Demokrat Konkep, Ishak mengatakan, sembako ini tidaklah begitu berarti bagi mereka yang hidup serba berkecukupan. Tapi bagi masyarakat kita yang sudah lanjut usia dan berprofesi Petani tentu sangat berarti.

Kader partai Demokrat ketika berbagi dalam program Demokrat Peduli di Desa Bukit Permai.

“Isi sembako hanyalah beras, gula, susu, terigu dan bahkan mentega tapi jangan dinilai angkanya. Semoga amalan kecil seperti ini yang bisa dilakukan partai Demokrat bisa diikuti partai lainnya yang memiliki kursi perwakilan di DPRD Konkep. Setidaknya bisa meringankan beban keluarga kita di tengah bulan suci ramadhan dan dampak Virus Corona,” ungkapnya usai menyalurkan bantuan di Desa Bukit Permai Kecamatan Wawonii Barat, Minggu siang (10/5/2020).

Laporan: Lisman
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here