Club Motor RX King Bermalam di Pantai Kampa Wawonii

272
Touring wisata di Pantai Kampa club' RX King
Touring wisata di Pantai Kampa club' RX King

KONKEP, KARYASULTRA.ID-Kini pulau Wawonii jadi daerah tujuan Wisata. Anda yang sudah pernah menapakkan kaki di pulau berbentuk hati ini pasti betah dan ingin kembali lagi bernostalgia. Sebab daerah penghasil kelapa tersebut terdapat berbagai spot wisata yang memukau mata. Buktinya, salah satu club’ motor sangar yang tergabung di RX King sudah kali ke tiga menjajaki indahnya pantai Kampa yang ada di pulau itu.

Puluhan pengendara motor bersuara pekik ini memilih pantai Kampa sebagai lokasi berakhir pekan. Pecinta motor legend ini berada di Pantai itu tidak hanya siang hari tapi bermalam di lokasi.

Kegiatan Touring Wisata RX King tersebut dirangkaikan dengan pengenalan anggota club’ yang baru bergabung. Mereka yang berminat gabung di club’ harus dibasis terlebih dahulu, diberi pemahaman tentang aturan club’ serta yang terpenting menjaga nilai persaudaraan sesama penunggang motor.

Pantai Kampa

Ketua Raja Tenggara (RT) Lukman menjelaskan, club ini terbentuk mulai dari tanggal 20 Februari 2020 lalu. RT kini kerap mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di jazirah Sultra.

“Sebelumnya kami sudah pernah berkunjung ke tempat ini, sehingga kami berinisiatif berkunjung lagi, nah ini adalah kunjungan ke tiga. Di pantai ini sangat nyaman, panoramanya indah dan yang terpenting penduduk pulau ini sangat ramah-ramah,” ungkapnya, Minggu (20/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung sehari semalam itu sangat dinikmati oleh para bikers, begitupun suasana malam harinya dengan hembusan angin serta desiran ombak yang menghempas bibir pantai menjadi pengantar tidur.

“Alhamdulillah kegiatan kami berjalan lancar tanpa ada hambatan. Semoga kedepannya makin sukses dan lebih mempererat lagi tali persaudaraan,” harapnya.

Laporan: Ardianto
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here