Bupati Bombana Rombak Kabinetnya, Etos Kerja Rendah tak Dilantik

222
Bupati Bombana H Tafdil Saat melantik pejabat administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Bombana
Bupati Bombana H Tafdil Saat melantik pejabat administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Bombana

BOMBANA, KARYASULTRA.ID -Bupati Kabupaten Bombana, H Tafdil melakukan perombakan “kabinet” komposisi pejabat Administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Daerah (Pemda Bombana) Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat yang dilantik itu berlangsung di rumah jabatan Bupati Bombana, Jumat (14/1/2022).

Dalam sambutannya Bupati Tafdil mengatakan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas berdasarkan Keputusan Bupati Bombana Nomor 97 Tahun 2022. Tentang pemberhentian Dan Pengangkatan Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Lingkup pemda Bombana.

“Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT, karena berkat limpahan rahmatnya kita dapat menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan yang kita saksikan bersama, pergeseran jabatan karena adanya kepentingan organisasi dan penyegaran kembali kepada para pejabat lingkup Kabupaten Bombana untuk meningkatkan kinerja pejabat dan anggota,” kata Tafdil.

Tafdil juga menegaskan kepada para pejabat yang dilantiknya itu agar menjadikan momentum pelantikan ini sebagai motivasi, agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta mengemban tangungjawab.

“Tidak ada akomodir bagi pejabat yang tidak memiliki prestasi dan meningkatkan etos kerja untuk kepentingan pembangunan pemerintah Bombana,” tegasnya.

Ditambahkannya mengenai isu praktek jual beli jabatan di Bombana, Kata Tafdil, hal itu tak benar adanya. “Perlu di ketahui bersama bahwa tidak ada praktek jual beli jabatan di Lingkup Kabupaten Bombana dan tugas pejabat yang baru di lantik adalah membantu dan mendukung Bupati menjalankan program Visi dan Misi dalam pembangunan Bombana,” tambanya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati, Ir. Johan Salim SP., MM. Sekda Bombana Drs. Man Arfa M.SI serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Bombana.

Adapun daftar Nama nama pejabat yang di lantik sbb :

  1. Dwi Asmaro, A.Ma.Pd.SD. Pangkat: Pembina Tk 1,IV/b. Jabatan Camat Lantari Jaya Kab. Bombana. Jabatan Baru: Sekertaris Dinas Perpustakaan Bombana
  2. Asmawati, S.pd. Pangkat: Pembina IVIV/a. Jabatan Sekretaris Dinas Perpustakaan Kab. Bombana. Jabatan Baru: Sekertaris Dinas Perikanan Bombana
  3. Andi Firman, SH. Pangkat: Penata Tk 1,III/d. Jabatan: Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum Satpol-pp & Damkar Kab. Bombana. Jabatan Baru: Kepala Bidang Lalulintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Bombana.
  4. Supriadi, S.si. Pangkat: Penata III/c. Jabatan: Kepala Bidang pengawalan Ketentraman Masyarakat Dan Ketertiban Umum Satpolpp & Damkar Kab. Bombana.
  5. Sainal Danu, SE.MM. Pangkat: Penata III/c. Jabatan: Kepala Seksis Kelembagaan Sarana Prasarana PAUD Pada Bidang Pembinaan PAUD Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bombana. Jabatan Baru Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Dinas Pariwisata Bombana
  6. Rusli, S.pd. Pangkat: Pembina Tk 1,IV/b. Jabatan: Guru Madya Pada SMP 12 Poleang Barat. Jabatan Baru: Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan.
  7. M. Untung Anwar, SP. MM. Pangkat: Penata III/c. Jabatan: Kepala Seksi Ketertiban Dan Ketentraman Umum Kec. Tontonunu Kab. Bombana. Jabatan Baru Sekertaris Camat Totonunu Kabupaten Bombana.
  8. Muallim, S.S. Pangkat: Penata Tk1, III/d. Jabatan: Kepala Bidang Pengembangan Industri Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Koperasi Usaha. Jabatan Baru: Kepala Bidang Transmigrasi Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bombana.
  9. Ramli, S.ip. Pangkat: Penata Muda Tk1, III/b. Jabatan: Pengaministrasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kecamatan Poleang Utara Kab. Bombana. Jabatan Baru: Kepala Seksi ketertiban umum Kec. Tontonunu.
  10. Maqbul, S.pd. Pangakt: Penata Muda Tk1, III/b. Jabatan: Guru Pertama SMPN 24 Poleang. Jabatan Baru Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Tontonunu.
  11. Masrurah, S.Kom. Pangkat: Penata Muda Tk1, III/b. Jabatan: Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kantor kantor Kelurahan Lampopala Kec. Rumbia Kab. Bombana. Jabatan Baru: Kepala Sub Bagian Umu Kepegawaian Dinas PTSP Bombana
  12. Andi Alamsyah Idris, S.STP. Pangkat: Penata Muda III/b. Jabatan Pengaministrasi Umum Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kab. Bombana. Jabatan Baru: Kepala Sub Bagian Umum Perlengkapan dan Kepegawaian BKPSDM Bombana.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here