Bombana Capai 70 Persen Vaksinasi Covid-19

65
Heryanto
Heryanto

BOMBANA, KARYASULTRA.ID – Kerja keras pemerintah Kabupaten Bombana memberikan layanan kesehatan kepada warganya perlu ditiru daerah lainnya. Sebab program vaksinasi merupakan kunci herd immunity memutus rantai penularan Covid-19 berhasil mencapai angka 70 persen. Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di daerah tersebut terus digelorakan demi menjamin imunitas warga dari serangan virus mematikan.

Kabupaten Bombana mencapai target vaksinasi Covid-19 pada dosis pertama 70 persen. Hal itu berdasarkan dari data update vaksinasi covid-19 Kabupaten Bombana pada tanggal 24 Desember 2021.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bombana Heryanto mengatakan, pencapaian angka vaksinasi pada daerahnya itu tak terlepas dari kerja keras seluruh stakeholder.

“Alhamdulillah per tanggal 24 Desember Kabupaten bombana capai 70% capaian vaksin dosis 1 dan sesuai dengan target nasional,” kata Heryanto Kepada Karyasultra.id, Jumat (24/12/2021).

Diakuinya Kekuatan mitra membuat semangat untuk mencapai target itu. Dukungan dan support dari semua elemen, TNI dan POLRI serta seluruh jajaran perangkat adalah kunci sukses dalam strategi penanganan Vaksinasi Covid-19 di Bombana.

“Iya kerja keras semua stakeholder terkhusus tenaga kesehatan yang membuahkan hasil, hingga Bombana mencapai target nasional,” kata orang nomor satu PPNI Sultra ini.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here