Bagikan Sembako, Mobil Kader Demokrat Konkep Bermain Lumpur

561
Kader Demokrat Konkep saat berjalan mendaki gunung berlumpur merah nan licin. Mereka terpaksa berjalan kaki karena dua unit mobil yang ditumpangi tak bisa melewati jalan tersebut.

KONKEP, KARYASULTRA.ID-Empat unit mobil Kader Partai Demokrat Konawe Kepulauan terpaksa harus melintasi jalan berlumpur dan licin saat hendak membagikan sembako ke warga Desa Batumea Raya. Bahkan saat melewati jalan tanjakan, dua unit mobil jenis minibus Daihatsu Terios dan Honda HRV tidak bisa melanjutkan perjalanan ke lokasi karena kesulitan melewati medan jalan.

Sementara dua unit mobil jenis Toyota Fortuner yang ditumpangi Ketua DPC Demokrat, Amrullah dan sekretarisnya Ishak SE berhasil melewati tanjakan jalan berlumpur nan licin.

Kader Demokrat lainnya yang juga anggota DPRD Konkep Hajarpin dan Sitti Zohra bersama rombongan terpaksa harus naik satu mobil bersama sambil berdesakkan demi membagikan 50 paket sembako ke warga. Perjalanan dilanjutkan ke lokasi titik pembagian meski hujan terus mengguyur.

Ketua DPC Demokrat, Amrullah didampingi sekretarisnya saat door to door membagikan sembako ke rumah-rumah warga Desa Batumea Raya.

Tiba di Desa Batumea Raya sekira pukul 14:30 Wita, Kader partai Demokrat langsung door to door membagikan sembako ke rumah-rumah warga.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kader Demokrat di tengah pandemik Corona Virus dan juga mengingat bulan ini merupakan bulan suci ramadhan. Ketua DPC Demokrat, Amrullah dan sekertarisnya turun langsung membagikan sembako ke rumah-rumah warga.

“Program Demokrat peduli sudah hari ke dua kami lakukan. Sebelumnya di Desa Wungkolo Raya Kecamatan Wawonii Selatan 50 paket sudah terbagi dan hari Jumat ini di Desa Batumea Raya juga 50 paket sembako. Insya Allah besok akan dibagikan ke bagian Wawonii Utara. Sasaran kita adalah warga bersatus janda, lansia dan tentu kurang mampu secara ekonomi,” kata Amrullah.

Ketua DPRD Konkep, Ishak yang juga menjabat sekretaris mengatakan, 250 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, susu ini tidaklah seberapa. Namun setidaknya bisa berbuat dan berbagi. Hal ini juga dilakukan secara nasional oleh kader partai Demokrat. “Untuk di konkep pembagian sembako ini sumber dananya dari kader partai. Semoga bisa memberi manfaat ditengah dampak ekonomi yang sedang melanda daerah akibat Covid-19,” jelasnya usai membagikan paket sembako, Jumat 8 Mey 2020.

Laporan: Sul
Editor: Kalvin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here