Atlet Konut Dijanji Bonus 50 Juta

102
Bupati Konut H. Ruksamin dan Wakil Bupati Raup, saat melepas 600 Atlet rombongan kontingen yang akan berlaga di Kabupaten Kolaka.

WANGGUDU,KARYASULTRA.ID-Semangat juang mengharumkan nama Kabupaten Konawe Utara (Konut)  di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII  digaungkan para atlet asal bumi Oheo ini.  Bupati Konut H. Ruksamin dan Wakil Bupati Raup yang didampingi Sekretaris Daerah Martaya melepas 600 Atlet rombongan kontingen yang akan berlaga di Kabupaten Kolaka.

Dalam pelepasan 600 Atlit Ruksamin menyampaikan agar menjadi Atlit yang profesional. Dia juga mengingatkan agar selama berada di Kolaka jaga kekompakan untuk menjadi serta jaga nama baik Konasara Konawe Utara yang beradap selama berada di Kolaka juga harus menjaga kesehatan.

“Untuk yang mendapat medali emas kita beri bonus 50 juta untuk atlit yang berprestasi,” ungkap Ruksamin Di hadapan para Atlit (3/12/2018)

Atas nama Pemerintah Daerah  mengucapkan selamat bertanding dan semoga sukses dengan hasil yang sudah ditargetkan.

Sekda Konut,  Dr Martaya mengatakan dari 600 Para atlet tersebut akan mengikuti 21 cabang olahraga  selama berada di Kolaka.

“Kita target medali sebanyak-banyak dari berbagai cabor yang diikuti para atlit utusan Konut” ungkap ketua Koni Konut ini.

Laporan: Sulham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here