Atlet Jaga Nama Baik Bombana

193

Burhanuddin Siapkan Bonus Atlet Porprov

KARYASULTRA.ID, BOMBANA– Pj Bupati Bombana Burhanuddin didampingi Pj. Ketua TP. P-PKK Kabupaten Bombana Hj. Fatmawati Kasim Marewa melepas 300 lebih kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Sultra) ke- XIV yang diselenggarakan di Kota Bau-Bau dan Kabupaten Buton.

Pj Bupati Bombana Burhanuddin dalam sambutanya mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih atas kerja keras dan kerja cerdas dari Pengurus KONI Kabupaten Bombana yang telah merekrut melatih para atlet Kabupten Bombana.

“Saya tentunya menaruh harapan besar kepada semua atlet, Pelatih, Official dan Panitia Kontingen Porprov kabupaten Bombana untuk meningkatkan terus semangat juang, jiwa sportifitas untuk prestasi terbaik dan dapat membanggakan serta mengharumkan nama daerah Wonua Bombana di kancah Porprov Tahun 2022,” kata Burhanuddin, Rabu 23 November 2022 di Auditorium Tanduale.

Dimomen itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Bombana ini memastikan akan ada bonus bagi yang berhasil meraih medali emas, perak ataupun perunggu sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi sehingga menjadi Spirit dan kekuatan untuk lebih semangat berjuang demi meraih prestasi.

Dengan target 50 emas dan masuk paling rendah 5 besar, Bonus yang akan diberikan disesuaikan dengan anggaran daerah terdiri dari

Beregu Besar dengan Jumlah tim diatas 11 orang, Medali Emas 50 Juta, Perak 35 Juta dan Perunggu 25 Juta. Untuk Beregu sedang dengan jumlah tim 4-5 orang, Medali Emas 30 Juta, Perak 25 Juta, dan Perunggu 20 Juta.

Selanjutnya untuk Beregu Kecil dengan jumlah tim 2-3 orang, Medali Emas 25 Juta, Perak 20 Juta, dan Perunggu 15 Juta. Terakhir untuk perorangan, Medali Emas 20 Juta, Perak 15 Juta dan Perunggu 10 Juta.

Untuk itu, dirinya berharap, semua atlet Bombana yang berlaga di pekan olah raga ini dapat memberikan kemampuan terbaiknya, Kata dia, Porprov kali ini, merupakan kesempatan Bombana unjuk gigi kepada atlet dari daerah lain.

Burhanuddin juga berpesan kepada seluruh kontingen Kabupaten Bombana
agar menjadi tamu yang baik, mampu menunjukkan bahwa orang Bombana baik, sopan, tidak banyak protes serta tetap menjaga jiwa sportifitas.

“Jaga nama baik Kabupaten Bombana,
Saya bangga menjadi orang Bombana,” tegasnya.

Laporan: Aldi Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here