Andi Muh Lutfi Puji Disiplin Pegawai Konkep

161
Suasana Apel Pagi ASN Konkep

LANGARA, KARYASULTRA.ID-Usai libur panjang perayaaan hari kemenangan idul Fitri, seluruh pengawai mulai masuk kantor pada hari Senin 10/6/2019. Khusus di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kehadiran para pegawai dinilai sangat memuaskan.

Wakil Bupati Konkep, Andi Muh Lutfi mengatakan rasa bangganya atas kehadiran pegawai yang menurutnya mencapai angka 98 persen. “Sepajang daerah ini mekar menjadi kabupaten di usia 6 tahun ini. Barusan kali ini terlihat ramai dan paling banyak yang ikut apel. Saya katakan ini mencapai angka 98 persen kehadiran pegawai. Kalaupun masih ada yang tidak hadir itu karena ada kedukaan atau ada yang izin karena sedang sakit,” ungkapnya saat memimpin apel pagi.

Andi Lutfi juga berpesan kepada para pegawai untuk terus menjaga etos kerja serta tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Usai lebaran, mari saling maaf memaafkan. Lupakan perbedaan yang bisa mengganggu laju pembangunan daerah ini.

Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT saat bersalaman dengan Sekwan, Muh Rijal.

“Halal bi Halal memiliki esensi begini. Halal pertama adalah melepas segala perbedaan pilihan politik dan halal ke dua adalah saling memaafkan antar sesama karena tidak akan diterima segala amalan ibadah selama Ramadhan jika antar sesama tidak saling memaafkan,” jelasnya.

Usai apel. Para kadis dan seluruh pegawai berdiri berbaris lalu saling salam salaman. Bupati Konkep beserta istri turut hadir saling berjabat tangan bersama seluruh pegawai.

Laporan: Agam
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here