Andi Muh Lutfi Pantau Lima Desa usai Mencoblos di Desa?

49
Wabup Konkep, Andi Muh Lutfi saat memantau lima TPS di lima desa peserta Pilkades serentak.
Wabup Konkep, Andi Muh Lutfi saat memantau lima TPS di lima desa peserta Pilkades serentak.

KONKEP, KARYASULTRA.ID – Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) minggu (12/12/2021) dikawal ketat pihak Bupati dan wakil bupati bersama aparat setempat. Andi Muh Lutfi selalu wakil bupati Konkep juga bergerak memantau secara langsung jalannya perhelatan penting tersebut. Andi Lutfi ingin memastikan hajatan ini berlangsung sukses dan menghasilkan kepala desa yang berkualitas serta berdedikasi tinggi memajukan desanya kelak.

Sebelum memantau Lima Desa yang ikut Pilkades, Andi Muh Lutfi terlebih dahulu menyalurkan hak pilihnya di Desa Rawa Indah pukul 10:30 Wita. Andi lalu bergeser memantau Desa Morobea, Mekar Sari serta Bobolio dan Sawa Patani. “Alhamdulillah berjalan kondusif, lancar dan kita nilai terbilang sukses. Semoga berjalan lancar sampai perhitungan hingga kelak pada proses palantikan yang akan digelar tanggal 2 Januari,” katanya.

Menggunakan baju putih lengan pendek, Andi Muh Lutfi yang juga politisi partai Nasdem berharap agar masyarakat menerima apapun hasilnya karena itulah demokrasi. Semua memiliki hak memilih tanpa ada intervensi dari siapapun. “Saya mengajak mari kita dewasa menghadapi semua hasil Pilkades. Sebab apapun hasilnya maka itulah yang terbaik. Selanjutnya kita titipkan kepada yang diberi amanah jadi Kades untuk berfikir banyak memberi ketimbang berfikir mengambil keuntungan dari jabatannya,” harapnya.

Redaksi: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here