Andi Lutfi Dampingi Amrullah Resfhuffle Pejabatnya

348

KONKEP, KARYASULTRA.ID

Memasuki tahun ketiga kepemimpinan pasangan Amrullah dan Andi Muh Lutfi dalam menahkodai periode kedua mereka masih bergandengan tangan membangun daerahnya. Hal itu terlihat saat acara pengambilan pelantikan sumpah jabatan para pembantunya. Mulai dari jabatan kepala dinas, kepala badan, sekretaris, kepala bidang hingga kepala seksi yang berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Bupati, Jumat pagi (3/2/2023).

Pelantikan jabatan tinggi Pratama eselon II, Administrator eselon III, jabatan pengawas eselon IV kepala Puskesmas, kepala sekolah dan jabatan fungsional itu juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Konkep Cecep Trisnajayadi.

Untuk eselon II yang dilantik diantaranya: Yasir Buburanda Djafar, S.STP mendapat amanah baru Sekretaris DPRD di mana sebelumnya sebagai Kabag Protokeler Setda.

H. Muhtaruddin P, S.Ag ., M. Pd kepala Inspektorat Daerah.

Hj. Siti Sulaeha Abas, S.PDI., M. Pd kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak meninggalkan jabatan lamanya Kabag Kesra.

Dr. H. Eka Paksi, S.SOS., M. Si diberi amanah sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Amrullah saat sambutan mengingatkan kepada yang baru mendapat amanah agar bekerja dengan menerapkan prinsip keterbukaan dan senantiasa inovatif menciptakan terobosan terbaru. “Saya ingatkan kembali bahwa tidak ada yang hebat sendiri tapi yang hebat dan luar biasa adalah yang mampu bekerja secara tim. Kata-kata ini selalu saya ingatkan saya melakukan pelantikan sejak tahun 2016. Jadilah pemimpin yang menggerakkan sesuai tugas dan fungsi masing-masing-masing,” tegasnya.

Diharapkan juga dalam memimpin instansi masing-masing agar jangan jadi bagian penghambat antar instansi tapi berkolaborasilah demi mencapai visi Wawonii Bangkit. Jika ikhlas mengabdi maka semua posisi akan dikerjakan dengan ringan karena besarnya kesungguhan dalam hati.

Amrullah juga mengingatkan agar yang diberi amanah baru agar segera mengatur serah terima aset. Terutama penyerahan kendaraan.

Laporan: Lisman
Editor: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here