Ali Mazi Tiba Lebih Awal di Banjarmasin

282
Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama Walikota Baubau saat berpose di Bandara Banjarmasin.

BANJARMASIN,KARYASULTRA.ID-Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi Tiba lebih awal di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Kamis siang (6/2/2020). Kehadiran orang nomor satu di Sultra ini guna menghadiri acara lebaran para pewarta di acara Hari Pers Nasional (HPN). Saat tiba di bandara Banjarmasin (Samsuddin Noor), rombongan Ali Mazi disambut langsung oleh Walikota Baubau, As Tamrin yang tiba Rabu malam. Ketua PWI Sultra, Sarjono dan juga paguyuban keluarga besar Sultra di Banjarmasin turut hadir menyambut kedatangan Ali Mazi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalis media ini, seluruh pimpinan daerah di Sultra akan turut hadir memeriahkan hari lebaran wartawan. Walikota Kendari, Sulkarnain dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muh Lutfi sudah mengkonfirmasi kehadirannya pada hari Jumat (7/2/2020).

Gubernur Sultra, Ali Mazi berpose bersama Paguyuban keluarga besar Sultra di Banjarmasin, Kalsel.

Puluhan insan Pers dari Sultra sudah berada di Banjarmasin sejak hari Rabu (5/2). Kehadiran para pewarta ini guna memeriahkan hari ulang tahun profesinya serta persiapan nantinya di tahun 2021, Sultra akan menjadi tuan rumah HPN.

Dalam acara HPN ini, Gunernur Sultra, Ali Mazi akan menerima pengharagaan Indeks kemerdekaan Pers (IKP) 2019 pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 February.

Selain penghargaan IKP, gubernur Sultra juga akan menerima surat keputusan sebagai tuan rumah pelaksanaan HPN 2021 yang akan di gelar Kota Kendari, Ibu Kota Provinsi Sultra dari Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Penulis: Kalpin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here