13 Lurah di Konut Kecipratan Motor Dinas

86
Bupati Konut, Ruksamin, menyarahkan kendaraan dinas untuk menunjang kinerja para lurah

WANGGUDU, KARYASULTRA.ID-Duet Kepemimpinan Ruksamin-Raup dalam memajukan kelancaran roda pemerintahannya patut di apresiasi. Hal ini terbukti setelah mereka membagikan 13 unit kendaraan roda dua kepada Lurahnya. Pembagian ini dilakukan di pelataran kantor Bupati Konawe Utara, Senin (5/8/2019).

Bupati Konut, Ruksamin, menyampaikan pembagian kendaraan dinas untuk menunjang kinerja para lurah
Dengan di bagikannya kendaraan motor ini diharapkan para lurah dalam membrikan pelayanan untuk masyarakat dapat lebih mudah dan lancar.

“Kita bagikan kendaraan dinas kepada para lurah dengan pelayanan masyarakat konut agar lebih baik lagi” Katanya

Di tambahkanya untuk para lurah yang sudah menerima kendaraan baru untuk kedaraan lama yang sudah di pakai langsung di kembalikan kepada aset daerah.

“Setelah menerima kendaraan baru semua lurah harus mengembalikan kendaraan lama kepada aset daerah” ungkap ruksamin mantan ketua DPRD Konut

Di tempat yang sama Hasan Lurah kelurahan wanggudu merasa sangat berterimakasih kepada pemda yang sudah memberikan kendaraan dinas, dengan adanya kendaraan dinas kami sebagai lurah sangat terbantukan atas fasilitas yang di berikan pemda,k kendaraan di bagikan ini untuk kepentingan pelayanan masyarakat.

“Dengan pembagian Kendaraan roda dua saya sebagai lurah sangat terbantukan dengan fasilitas yang sudah di sediakan pemda kepada kami, pelayanan masyarakat ke depan akan kami lebih tingkatkan lagi,” ungkap Hasan Lurah Wanggudu.

Laporan: Sulham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here